Tentang Penulis

Music itself is a language ~ CL

Hello Semua… ^^ *bow*

Pasti pada penasaran siapa sih yang berada di balik layar YG FAMILY FANFICTION ini?? *pede tingkat dewa*

Mari kita berkenalan ~kekeke

Namaku : Oda Sekar Ayu Issusilaningtyas
Nick name : Oda or Sekar (pilihlah sesuai hati nurani)
Inet Name : Sorayong >> dulu >> ilakis_sekar // dc_oda ย // ย onlyoda << <<

Kebetulan aku sudah menjadi KOPERS sejak tahun 2007๐Ÿ˜€ dan resmi menjadi VIP tanggal 7 MEI 2007 … kalo urusan 2NE1?? aku sudah menjadi penggemar 2NE1 sejak lagu LOLLIPOP dan resmi menjadi Blackjack sejak nama BLACKJACK diumumkan ^^

Menjadi YG STANDS sejak tahun 2008 dimana Abang Se7en dan Mpok Gummy menggaet hatiku yang lembut ini xD ~lols~

Klo ditanya kegiatan apa yang paling kusuka maka jawabannya banyak banget :

Blogging, Reading, Writing, Shopping (terutama online), Hang Out, dan masih banyak lagi ~kekeke

Klo ditanya apa yang gak aku suka maka jawabannya gampang banget :

KUCING ! SPAMMERS!! HACKERS!!! RASIS HUMAN!!!! that’s itโค

kayaknya cukup segitu aja ya (?) langsung aja baca comment dan like my posts here๐Ÿ˜€ THANKS… *peluk* *cium*

tertanda,

Oda Sekar

6 thoughts on “Tentang Penulis

  1. anyeonghaseyo~ halooo kita sama-sama YG Stand hoho baru sekitar beberapa bulan si jadi YG Stand, tapi yang penting aku YG Stand akakak xD
    k-popers baru 2 taun lalu, hah baru seumur jagung saya suka k-pop apalagi Big Bang apalagi 2NE1 haha
    tapi, habis liat Tonightnya BB, langsung jatuh hati sama bang yong-yong, terus merambat de sama 2NE1 dan artis-artis YG yang lain ahahahaha

    aaaa itu kenapa ngga suka kucing, unyu unyu tau akakak *digetok*
    okeh, segitu aja de.. oiya lupa, nama saya Diyun or dhini juga boleh *ngga penting -,-* salam kenal emm.. onnie kkk~๐Ÿ˜€

  2. Salam kenal juga unniโ€ฆ *ngasihtangnGaho
    Classie-imnidaa! Saya nggak sengaja nemu blog ini setelah nyekek mbah googleโ€ฆ dan setelah buka beberapa postinganโ€ฆ saya memutuskan, bakal maen ke sini lagi setelah tau kalo unni YG Stand sama kayak saya!!
    udah cukup ampe situ aja ya unn? Salam kenaaal!

  3. anyyeong chingu..
    kita sama2 YG stand nih…
    iseng googling nyari ff yang isinya YGfam lalu terdampar di sini.
    siap aku obrak-abrik blognya ya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s