[OFFICIAL] Tentang Blog Ini, Saya, dan Kalian Para Pembaca…

Sudah berapa lama saya tidak bersua di sini? Sudah berapa lama saya menelantarkan ‘rumah’ ini??

Kalau bukan karena sebuah obrolan mengenai ‘fanfiction’ dalam sebuah grup bernama “HUBA-HUBA” di whatsapp, mungkin saya akan tetap menelantarkan rumah ini begitu saja. Sebetulnya semua terjadi tanpa saya kehendaki. Jauh… jauh di dalam hati saya. Bukan bermaksud membela diri, bukan… Ini cuma sekadar penjelasan kenapa beberapa bulan terakhir tidak ada ide satupun yang mampir di kepala, hinggap, menetap dan akhirnya bisa menghasilkan sebuah karya bernama fanfiksi seperti sebelum-sebelumnya.  Baca lebih lanjut

[IGNORE IT] First :)

HOT NEWS

———————————-

E-News Live Saw Lee Donghae from Super Junior have a dinner with  A  Girl… Who is  that??

Soon….

———————————–

 

[OFFICIAL] I LOVE YOU ALL!

Kya!! tidak terasa bulan depan umur blog ini sudah satu tahun.. ><

Rasanya baru kemarin aku membuat blog ini dengan penuh perasaan bahagia menjadi anak SMA eh sekarang udah mau lulus aja ~curcol~ ^^

Dulu waktu pertama buat ini yang baca mungkin hanya lebih kurang 100-200 orang sebulan. Meskibegitu untuk menyalurkan energi dan minat kuatku untuk menulis aku tetap melanjutkan blog ini! ^^ AND!! ada kabar baik buatku sebagai seorang penulis abal-abal. Setelah 11 bulan menyiarkan berbagai jenis fanfiction nan nista di sini tanpa mengecek site stats sama sekali ternyaa sudah 12.000+ readers yang mampir ke sini dan membaca!

Aku sangat terharu.. mungkin untuk penulis-penulis hebat di luar sana 12.000 bukanlah angka yang fantastik, tapi untukku sebagai penulis pemula yang hanya mengandalkan berkat terindah yang Tuhan berikan yakni otak, ide, pengelihatan, dan inda peraba, angka 12,000 merupakan sesuatu yang indah.

Bagai menemukan tiara di tengah badai ombak pasang lautan. Bagai menemukan ladang hijau di tengah gersangnya tanah coklat padang pasir. Sesegar itulah dan sebahagia itulah melihat site stats selama 11 bulan ini.

Banyak-banyak terimakasih untuk semua pembaca.. I can’t be without you all ❤ thankyou so much ^^~

Ohya, tidak lupa untuk semua pembaca dan komentator setia ku : kak teeka, kak bima, kak devy, ka’Pal, detas, denis, clarissa,theresia dan masih banyak lagi yang mungkin tidak bisa aku sebutkan satu-satu.

Intinya, I LOVE YOU ALL ^_^

With Bunch Of Loves,

Sorayong

PS : You’re My Star akan segera aku habiskan episodenya +/- 37 hari lagi ^^ jadi sabar ya… ❤

[DIRECT LINK] SNIPET LIBRARY OF ILOVEYG FANFICTION

Read >> COUPLE | TITLE | LINK

♥  YG FAMILY SERIES :

Skydragon | When Love Comes Over | Part 1  2  3  4[FINISHED]

Taeyang-Heera | Love isn’t As Complicated As You Think | Part 1 [FINISHED] (had been recomended by KoreanIndo)

TOP-Yeorin | Break Up | Part 1 [FINISHED]
TOP-Yeorin-Seungri | Beautiful Affair Does Exist | Part 1 [FINISHED]
TOP-Yeorin-Seungri | The Soulmates… | Part 1 [FINISHED]

♥  YOU’RE MY STAR SERIES :

Skydragon-Sunsky | You’re My Star| Chapter 1 Part1 Part2  Part3   Chapter 2  3  4  5  6  7  8  9 10 11 12 …

Dae-Bom | Please Don’t Cry My Boy | Part 1 [FINISHED]
Dae-Bom | Sequel : The Way I Love You | Part 1  2  3[FINISHED]

[COMING SOON]
Gummy-Hyunbae
Dara-Seungri x Darayang

♥  FAMILY SERIES :

Taeyang-Heera | I Love You My Eonni Hubby | Part 1 [FINISHED]

Skydragon | The Man | Part 1 [FINISHED]

PS : Semua fanfiction yang saya post selain fanfiction-fanfiction di atas berarti merupakan Fanfiction lepas yang tidak bersangkut-paut satu sama lain. Semoga post ini bisa sedikit membantu para readers sekalian ^o^

With love,

Sorayong

[Cerita Author] Penulis-Penulis yang Menjadi Inspirasi untuk FFku

banyak sekali penulis berkeliaran di kancah penulisan Indonesia dan dunia. aku juga banyak membaca buku-buku yang selalu menginspirasi karya-karyaku termasuk dalam pembuatan Fanficition di sini. Berikut ini penulis-penulis Indonesia yang pastinya sudah terkenal dan memang memiliki banyak andil dalam setiap FF yang kubuat … check it uot!

1> Marga T

Buku Marga T yang pertama kubaca berjudul “Karmila” . Kesan pertama setelah baca ‘okeh.. inilah hidup..’ Marga T masih berkarya sampai saat ini. Kebanyakan bukunya menceritakan kehidupan kedokteran dan jujur karena beliaulah aku jadi termotivasi untuk menjadi dokter hehehe ^^

Marga T mengaku bukanlah nama asli penulis berbakat ini. Dia tidak ingin dikenal karena menurutnya semakin dia dikenal semakin sedikit inspirasi cerita yang bisa dia ambil . PROK..PROK..PROK.. trus untuk gaya bahasa, novel-novel Marga T yang paling banyak mempengaruhi gaya bahsa penulisanku. Lugas, tegas, ringan, tapi ada inti yang terkandung di dalamnya.

Satu kalimat dari Marga T yang akan selalu aku ingat itu : “Orang lain bebas menentukan apa yang ingin dia baca tetapi seorang penulis yang baik tidak bisa dan tidak boleh memilih, dia harus membaca semua jenis tulisan, tema dan karya.”

😀

2>  Clara Ng

Nah… kalo penulis yang satu ini adalah penulis serba bisa versi Sekar hehehe. Pertama kali membaca karya Clara Ng di kolom cerbung Kompas. Kesan pertama setelah membaca cerbung “Gerhana Kembar” itu adalah hm… harus setia membaca tiap hari nih… kenyataannya, banyak banget episode Gerhana Kembar yang terlewat karena satu dan lain hal. Lalu, beberapa bulan yang lalu di Perpus sekolahku ternyata ada Novel “Gerhana Kembar” jadilah aku membacanya dan takjub dibuatnya. Jujur, novel itu benar-benar membuka mata dunia akan apa yang disebut ‘cinta sesama jenis’ tanpa perlu membenarkan atau menyalahkannya.

Nah, karena baru-baru ini melahap buku Clara Ng, maka gaya penceritaan Clara Ng yang cerdas dan hidup masih coba kupelajari dan kuambil sisi-sisi yang cocok sama gaya tulisanku ^^ .

FYI, Clara Ng gak hanya menulis novel-novel sastra tapi juga teenlit dan buku anak-anak. Bahkan buku anak-anaknya udah terkenal di dunia dan mendapat beberapa penghargaan lho .. makanya aku bercita-cita bisa menjadi penulis seperti Clara Ng ^^ (ammin)

3> Esti Kinasih

aku sebutnya Mbak EK aja ya … hehehe. Nah, berhubung Mbak EK adalah almamater SMAku maka tentu saja tulisan-tulisan mbak EK menjadi tulisan yang cukup mempengaruhi proses kreatif seorang sekar. Mbak EK adalah spesialis teenlit yang ‘membooming’-kan TEENLIT di Indonesia, lewat novel debutnya ”Fairish’.

Ceritanya gak jauh-jauh dari kehidupan anak SMA tapi… makna yang ada di dalamnya gak hanya ‘sebatas’ yang anak SMA bisa sampaikan namun jauh lebih daripada itu. Proses kreatif Mbak EK inilah yang membuatku apa ya? berusaha lebih riil dalam membuat suatu fanfic atau cerpen ^^ .

Okeh… itulah ketiga novelis yang kumasukkan dalam list Penulis yang menadi Inspirasiku. Semoga sharing ini bisa berguna ya ~~~hehhee~~~

Yang pasti, aku percaya suatu saat aku bisa menjadi seperti mereka (ammin) ^^

bye all!!!

[TOP-CL][TabiSan][One Shoot] Not Just A Love Story!

List Casts

–          Lee Chaerin

–          Choi Seunghyun

–          Park Sandara

–          Kwon Jiyong

–          Lee Seunghyun (Seungri)

–          Lee Jinki (Onew)

–          Gong Minji

—————————————————————————————————————————————————————-

-Hari ini aku berdiri di sini di ujung  tebing di kawasan perbukitan desa Yeopdong. Aku melihat ke bawah sambil menangis. Mungkinkah aku sebodoh itu? Mungkinkah aku senaif itu? Aku tidak tahu lagi apa yang harus aku lakukan.-

Melihat lembah curam yang menganga di bawah sana membuat hatiku sempat ciut. Kegelisahan yang merayap selama  ini seakan lenyap. Berganti dengan kegundahan baru yang mebuatku ingin lekas-lekas ditelan oleh mulut lembah itu.

“AAAAAA……..” Aku bertertiak sekencang-kencangnya. Toh tidak ada siapapun di sini lecuali aku, angin dan rerumputan yang berdesir menyapu telingaku. Kukeluarkan semua kegundahanku, amarahku dan dendamku. Pantaskah aku mendendam padanya ? bisa jadi ia tapi mungkin juga tidak… aku juga tidak pernah mengerti… yang jelas setelah ini tidak pernah akan ada yang sama lagi.

*** ***

Chaerin POV

Aku tersentak seketika. Kukedipkan mtaku berkali-kali berharap bayangan yang kulihat di depan sana akan berubah. Sayangnya, nihil. Semuanya tetap sama. Aku bisa melihat dengan jelas bagaimana Seunghyun oppa dan Dara berpegangan tangan dengan erat. Bergandengan sepanjang jalan menyusuri beberapa outlet terkemuka di mall megah ini.

Saat ini aku sedang menghabiskan sisa liburanku dengan berbelanja ke Hyundai Mall. Siapa sangka aku justru melihat pemandangan paling tidak sedap yang tak pernah kubayangkan.

Choi Seunghyun, kekasihku dan Sandara Park, teman baikku bermesraan di depan mataku. Oh Tuhan.. mimpi apa aku semalam?

Kucoba berpikir jernih… aku mengirim e-mail singkat pada Dara :

To : Darong@live.co.kr

From : CL_faithLee@centro.co.kr

Darong…. Kau dimana? Aku mau mengajakmu ke Lotte World.. main bersama hari ini… reply ASAP .. thanks …J

With love,

CL_Fait\hLee

Satu menit, dua menit…. Sepuluh menit sudah aku menanti balasan dari Darong. Kopi Americano yang kupesan di Bohreur Café ini bahkan sudah tinggal separuh.

~Hey… Preety Boy…~ IPhoneku berbunyi. Segera saja kuambil dari atas meja dan ternyata benar, Dara sudah membalas e-mailku.

To : CL_FaithLee@centro.co.kr

From : Darong@live.co.kr

Mian CL-roo, aku sedang sibuk, tugas anatomi dari professor Park belum kukerjakan… mungkin lusa aku baru bisa menemanimu jalan-jalan…. Bagaimana kalau kau ajak Minji, kudengar  dia sudah selesai dengan tugas anatominya… J sekali lagi maafkan aku ya Chaerin…

With Love,

Dara sweet Dara xD

PRAK… kubanting ponselku itu ke lantai. Beberapa orang di dalam kafe langsung melihat ke arahku. Namun, aku sudah tidak peduli lagi. Sekarang jelas bahwa Dara dan Seunghyun oppa.[1]  memang melakukan affair dibelakangku. Bagaimana bisa dua orang yang kupercaya melakukan hal menjijikan seperti ini. Aku benar-benar tidak habis pikir.

Air mata turun perlahan dari kedua mataku. Mula-mula hanya setetes dua tetes, lama-kelamaan rasa frustasi dan ketidakpercayaan itu meluap menjadi hujan air mata. Aku menangis tersedu-sedu di kafe ini. Kafe di mana tiga tahun yang lalu Seunghyun oppa menyatakan cintanya  padaku. Kafe di mana seminggu yang lalu Seunghyun oppa menyatakan ingin mengikat sumpah denganku melalui ikatan pernikahan yang suci. Oh tidak.. air mata ini terus mengalir tanpa bisa kukendalikan.

*** ***

~letting  you go… letting you go.. I got this yeah…~

IPhone di atas nakas samping tempat tidurku berbunyi. Kulihat sebentat ke arah layar…. Huh… dia lagi.. aku benar-benar muak. Sudah hampir seratus kali Dara mencoba menghubungiku. Aku sudah tidak tahan dengan orang itu. Aku muak memikirkan bahwa dia mencuri kekasihku. Aku muak ketika membayangkan Seunghyun oppa memegang erat tangannya dan merangkulkan tangan besarnya ke pinggang kecil milik Dara. Baca lebih lanjut

[QUESTION] For All Readers

halo semua… karena FF lanjutan blom bisa di posting dan kemungkinan besar baru bisa posting jumat ini… Aku mau nanya nih ya …. gak papa donk?? *ngarep*

hm jadi begini…

untuk pairingan selanjutnya pada mau pilih siapa nih?? aku akan bikin pairingan sesuai request pembaca aja deh ~hehehe ❤

silakhan memilih…. :

pilih sesuai hati nurani kalian ya…. Tetap baca FF di sini dan nantikan kelanjutan FF2x nya ❤ ohya sekali lagi author mengucapkan banyak-banyak terimakasih untu readers sekalian dan yang komen juga lebih banyak lagi terimakasihnya… 😀

with Love,

Ilakis_Sekar