[DIARY] Sebuah Lagu Yang Menyentuh

This is not FANFICTION. Sorry ya.. aku sedang tidak bisa mengupdate fanfiction apapun ~ *bow*

Aku cuma mau sharing.. Ini ada sebuah lagu yang membuatku benar-benar menangis saat menyanyikan lirik-liriknya. Check out! ^^

HANYA DEBULAH AKU

Hanya debu lah aku di alas kaki-Mu, Tuhan
Hauskan titik embun, sabda penuh ampun

Tak layak aku tengadah menatap wajahmu…
Namun tetap aku percaya

Maharahim Engkau 

Ampun seribu ampun, hapuskan dosa-dosaku
Segunung sesal ini, kuhunjuk pada-Mu

 Tak layak aku tengadah menatap wajahmu…
Namun tetap aku percaya

Maharahim Engkau 

Jujur ini adalah sebuah lagu gereja meskipun menurutku maknanya sangat luas dan netral karena penggunaan kata Tuhan. Bukan Allah atau Budha atau Dewa atau apapun lagi lainnya. 

Dari lagu ini aku jadi sadar bahwa seburuk apapun kita, seberdosa apapun kita.. 
di mata Tuhan yang Maharahim, Mahakuasa, Maha Esa dan Maha Pengampun
KITA ADALAH YANG PALING DIA CINTAI

Kita hanyalah setitik debu di mata Tuhan, namun tetesan embun pengampunan-Nya laksana lembah hijau di gurun gersang. Begitu menenangkan, membahagiakan dan membuat kita percaya TUHAN, apapun nama dan bentuknya, akan SELALU ADA untuk kita. 

Thank God :’)

written by Sorayong in her very dark life. I’m so dirty like an ash.. but God completes me. I TRUST THAT.❤

2 thoughts on “[DIARY] Sebuah Lagu Yang Menyentuh

Tinggalkan Balasan

