[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap.9)

Sorayong©ALL RIGHT RESERVED
ALL CASTS HERE ISN’T MINE EXCEPT THE OC’s!
ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE ! PLEASE DON’T COPY AND RE-POSTING WITHOUT
MY PERMISSION!  NO PLAGIARISM!

-Enjoy reading-

“Gong Minji imnida, dowajuseyo..” ujar Minji pada dua makhluk di depannya. Dong Hyunbae dan Dong Youngbae, kakak beradik yang kini tengah memperhatikan Minji dari ujung rambut sampai ujung kuku kaki.

“Jadi anda Minzy Agashi yang dikirim oleh Stanford?” tanya Hyunbae sarkatis. Stanford merupakan kampus Gummy, mantan tunangannya yang meninggalkannya di hari pernikahan mereka.

“Hyeong, “ Youngbae menegurnya. Youngbae berdeham sebentar lalu segera melanjutkan berbicara pada Minji, “Menurut Stanford kau adalah lulusan terbaik mereka sebagai agen mata-mata dan telah bekerja untuk CIA setahun sebelum kau lulus dari Stanford. Lalu kau melanjutkan pekerjaanmu menjadi mata-mata untuk KNI (Korean Nation Intellegent) di kantor berita New York Times. Cukup menarik.”

Minji hanya mengangguk-anggukan kepalanya membenarkan semua yang dikatakan oleh Youngbae.

“Sayangnya di sini tidak dicatat mengenai latar belakang keluargamu. Tidak keberatan jika aku ingin kau menceritakannya? Nama dan pekerjaan orangtuamu saja sudah cukup untuk kami,” Youngbae bicara sambil mengetuk-ketukan mountblanc miliknya di atas meja kaca di depannya.

Minji yang berdiri di depan meja itu menghadap Youngbae dan Hyunbae yang tengah duduk mulai merasa gerah. Untuk apa mereka menanyakan pertanyaan konyol itu, rutuk Minji dalam hati. Tak ada yang berubah dalam mimic wajahnya, Minji sudah sangat terlatih untuk menghadapi situasi seperti ini.

“Di MoU agen tidak pernah tertulis untuk membocorkan rahasia pribadi agen dan agensi kepada pihak ketiga. Dalam kasus ini perusahaan ini merupakan pihak ketiga dan identitas keluarga termasuk dalam rahasia pribadi agen. Kesimpulannya saya tidak diijinkan untuk memberitahukan data itu kepada anda berdua. Saya mohon maaf,” Minji menjawab dengan cukup diplomatis.

Hyunbae terbelalak mendengar jawaban itu. Seumur-umur menangani bisnis ini, belum pernah dia menemukan agen seperti Minji. Hyunbae yang  tersulut emosi sudah berdiri dan hendak mengusir Minji keluar dari kantor mereka secepatnya. Sayangnya, kali ini Youngbae menghentikannya.

“Baiklah Minji, kau diterima. Mulai besok datanglah pukul sepuluh pagi ke sini. Beberapa staf akan menunjukkan apa saja yang bisa kau dapatkan di sini,” Youngbae bicara mendahului Hyunbae dan sukses membuat pria itu berpaling pada Youngbae dan menatapnya penuh tanda tanya.

Minji tersenyum sekilas lalu segera pamit dan undur diri dari ruangan itu.

“Tenanglah hyeong, aku merasa dia memang agen terlatih. Jika kita bisa menggunakannya dengan baik maka tinggal satu langkah lagi sebelum misi ini selesai,” Youngbae mencoba menenangkan kakaknya itu.

“Aku merasa ada sesuatu yang janggal dengannya. Tunggu! Kau bilang selesai? Kau benar-benar ingin segera mengakhiri misi ini rupanya? Ingin cepat-cepat melamar Chaerin hah?” Hyunbae  tersenyum sekilas. Youngbae merasa telah kalah telak dengan pernyataan kakaknya yang satu ini.

“Terserah kau sajalah!” ujarnya kemudian keluar dari ruangan itu dengan diiringi gelak tawa Hyunbae.

*** ***

Chaerin masih membeku di bangku taman di daerah Kangnam-gu.

“Gong Nam Byul…” bisiknya.

“Siapa Gong Nam Byul? Kenapa aku terus memimpikan nama itu? Nam Byul… Nam Byul..”

“Hey..” sapa seseorang membuatnya menghentikan kegiatannya memutar otak mengingat-ingat nama Nam Byul.

“Eonni!” Chaerin menyapa wanita yang kini duduk di sampingnya itu dengan senyum.

“Kapan kau akan kembali bekerja? RS sepi tanpamu kau tahu?”

“Bom eonni bisa saja. Entahlah, aku masih belum bisa melihat kenangan terakhirku dengan Jiyong oppa di RS…” Chaerin mendesah pelan. Bom hanya memperhatikannya dengan tatapan turut bersedih. Jika dia ada di posisi Chaerin mungkin dia akan memilih mati bunuh diri saja.

“Eonni! Jangan menatapku begitu! Aku benci dikasihani,” Chaerin berujar dengan nada canda yang ketara. Bom tertawa singkat. Chaerin pun melanjutkan, “Daesung-ssi? Apa dia sudah baik-baik saja sekarang?”

“Ah.. dia. Daesung sudah membaik. Aku merasa sangat bersyukur untuk itu. Kau juga harus kuat Chaerin..” Bom menerawang ke arah langit biru. Chaerin tersenyum.

“Aku kuat. Aku pasti kuat. Oh ya, aku menunggu undangan pernikahan kalian,” Chaerin menggoda Bom. Bom hanya bisa tersipu malu dan tidak menjawab sama sekali.

Oppa, mungkinkah kita juga mendapatkan kebahagian seperti ini suatu saat nanti. Jiyong oppa, kumohon kembalilah padaku, Chaerin memohon dalam hatinya. Kini, meminta Jiyong kembali padanya adalah hal yang rutin diucapkan dalam benaknya bagai hafalan doa yang tak kunjung henti dia lafalkan.

*** ***

“LEE SEUNGRI!!! MATI KAU!! MATI!!!” seorang wanita muda manis dan cantik berteriak memanggil Seungri dengan tone suara yang tidak bisa dibilang biasa.

“DARA NOONA!! SAMPAI JUMPA!! TERIMAKASIH KECUPANNYA!” sumber kemarahan wanita itu kini tengah lewat di depannya dengan melajukan mobil ferari putih yang sangat menawan semenawan wajah pria itu.

Dara hanya bisa memberikan tatapan membunuhnya pada pria yang telah dengan sengaja mengambil ciuman dari bibirnya untuk entah yang keberapa kali.

“LEEE SEUNGRI MATI KAU!!!!” teriaknya sekali lagi penuh amarah.

“Sandara! Tenanglah. Jaga sikapmu! Sebentar lagi kita akan masuk kedalam dan menggelar jumpa penggemar. Kau tidak ingin menghancurkan  acaramu sendiri kan?”

“YA! Kau ini manager macam apa?? Kau malah membela junior bodoh itu!” Kemarahan Dara kini teralihkan pada Jungsok, manager yang telah menemaninya bertahun-tahun itu.

“Akan kupanggilkan Youngbae kalau begitu untuk meredam amarahmu…” Jungsok  mengeluarkan senjata ampuhnya.

“Youngbae? Tidak perlu, kau tidak akan melaporkan hal tidak berharga ini pada Youngbae kan? Hahaha! Jungsok-ssi, ayo kita segera masuk kedalam..” bagai tersengat listrik, temperament Dara langsung berubah begitu saja. Jungsok hanya tersenyum puas dan merasa sangat berterimakasih pada siapapun yang merasa memiliki nama Youngbae itu.

A/N : gak ada comment apapun dari saya. Cuma mau ngucapin selamat tahun baru aja!! YEAY (Y) smoga tahun 2012 jadi semakin baik untuk kita semua!!! (AMMIN)

22 thoughts on “[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap.9)

  1. Waahh tambah seru,, tp iya koq singkat bgt cii Chaerin nya dikit Jiyong nya malah gk keluar tp ttp Daebak^^
    “SELAMAT TAHUN BARU”juga

  2. happy new year,adek… tambah pintee,tmbah rajin nulis yaa..^^
    btw,itu yg deketuk2in YB mountblanc kaliii..haha..
    jgn kbnykan,ahh chapternya..ga sabarrr!
    one shotnya dibanyakin, bkin drable jg lah sesekali!ehheehhee.. *pembaca bawel*
    sukses,adekk!!<333

    • happy new year too kakak ^.^ ammin..
      hahaha ia tuh aku salah nulis😦 bikinnya pas detik2 tahun baru jadi gak konsen LMAO *ngeles* thanks for correcting kak ^.^
      Oneshoot (?) Drable (?) kita tunggu nanti ya kak hehehe trims udah mau baca dan komen kak ^.^

  3. wah…Ji yong.na g keluar sama sekali….
    padahal Q nunggu Ji yong.na…
    hihihi…
    oke, no problem… asal Ji yong di part selanjut.na dibanyakin…
    and ni chapter singkat banget… part selanjut.na rada banyak ya…
    (jgn lupa Ji yong harus keluar!)
    Q baru nemu ff kamu ni and lgsug baca yang awal.na,,,
    ternyata ini ff tentang masa lalu toh…
    salam kenal,reader baru….

    • anyeong reader baru ^__^ senang sekali ada reader baru di sini ah ah ah lol
      thanks for read, and comment ^__^

      jiyong-chaerin-youngbae keluarnya ganti-gantian ya LMAO si deh .. soal jiyong banyak keluar sih bisa diatur lah kekekke… makasih sekali lagi🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s