[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap.6)

DISCLAIMER :

 Sorayong©ALL RIGHT RESERVED
ALL CASTS HERE ISN’T MINE EXCEPT THE OC’s!
ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE ! PLEASE DON’T COPY AND RE-POSTING WITHOUT
MY PERMISSION!  NO PLAGIARISM!

“Pergi lah … Pergi sayang….”

“Eomma….”

“Eomma bilang pergi….”

“Aku tidak mau…”

“Pergi…”

“Anni… Eomma… awas….”

“EOMMA!!!!” Chaerin berteriak dan terbangun dari tidurnya dengan nafas yang memburu. Mimpi itu lagi. Sejak kecil setiap malam Chaerin selalu terbangun karena mimpi yang sama. Dia bermimpi tentang seorang wanita dan dua anak kecil. Seorang wanita yang mendorongnya untuk lari dan kemudian ditabrak oleh sesuatu yang samar. Mimpi itu sangat samar, gelap, dan mencekam. Itulah yang selalu Chaerin pikirkan.

Cekrek…

Pintu kamar Chaerin terbuka.

“Eomma…” bisik Chaerin saat eommanya mendekatinya dan menyalakan lampu tidur Chaerin untuk memberi sedikit penerangan pada kamar gelap Chaerin.

“Ini… obatmu.. kau lupa meminumnya tadi. Pasti mimpi buruk lagi?” kini jemari wanita tua nan cantik itu mengelus kepala Chaerin mencoba memberi ketenangan padanya.

“Ne eomma… entah kapan aku bisa bebas dari mimpi itu tanpa harus tergantung pada obat ini…” ujar Chaerin sambil mendesah. Bertahun-tahun dia hidup dalam mimpi buruk dan itu hanya hilang jika sebelum tidur dia meminum obat penenangnya.

“Tidurlah lagi. Besok kau harus menghadiri pernikahan Hyunbae kan?” Nyonya Jang, begitu wanita itu dipanggil menyelimuti putri tunggalnya ini.

Tak lama kemudian Chaerin sudah terlelap lagi, mungkin pengaruh obatnya sudah terlihat. Nyonya Jang melihat putri kecilnya itu lagi. Begitu banyak waktu-waktu sulit yang mereka alami selama ini. Dia dan suaminya, Lee Kijin. Kehadiran Chaerin menjadi sebuah hawa segar untuk mereka. Memiliki Chaerin sebagai anak mereka adalah anugrah yang tiada dua.

Tuhan, biarkan semua rahasia tetap menjadi rahasia. Pinta wanita itu.

***  ***

Beep…

Ponsel Chaerin yang ditaruhnya di meja kerja bergetar. Dia masih menyempatkan diri bekerja sebentar di RS Incheon sebelum menghadiri pesta pernikahan Dong Hyunbae.

“Yobbosseyo?” Chaerin mengangkat telepon itu.

“Ia.. saya sendiri Lee Chaerin..”

“Ah.. Kwon Saerin? Kau adik Jiyong  kan? Ada apa?”

“…….”

Dunia Chaerin hancur berkeping-keping. Tidak mungkin. Semua yang didengarnya tadi pasti ilusi. Otaknya terus menyangkal tentang semua yang baru saja Saerin kabarkan padanya melalui telepon.

Dengan gerakan cepat Chaerin menyalakan televisi di ruang kerjanya. Tangannya nanar menekan-nekan tombol remote hingga dia menemukan kanal berita yang dia cari. Benar saja. Berita itu terpampang bak hantu di depan Chaerin.

Judul headline yang ada di sana tidak mungkin salah.

RS Seoulma terbakar. Kebakaran paling besar terjadi di kamar ICU. Korban sampai sekarang masih dievakuasi.

RS Seoulma, tempat Jiyong dirawat. Ruang ICU, dimana Jiyong menginap. Korban. Jiyong menjadi korban. Jasadnya memang belum ditemukan, tapi menurut Saerin, polisi meminta keluarga untuk menyiapkan diri akan kemungkinan-kemungkinan terburuk.

Buruk ini sangat buruk. Untuk Chaerin dan Jiyong. Untuk dunianya.

“Anni… Anni… O..Opp… Oppa…” Chaerin masih menyangkal semuanya.

*** ***

“Appa.. aku sudah melakukan yang appa mau. Sekarang aku ingin Appa juga mengabulkan permintaanku,” Youngbae berbicara melalui ponselnya.

“Sebutkan saja…” ujar suara berat di ujung sana.

“Biarkan Chaerin tau segalanya…” Youngbae memberanikan diri mengatakan keinginannya.

“…..” hubungan telepon itu terputus tanpa ada kepastian untuk Youngbae.

*** ***

“Betulkan dugaanku…” ujar seorang pria muda dengan badan tegap yang saat ini sedang duduk di kursi goyang dalam sebuah ruangan.

“Kau bangga Choi Seunghyun? Hello.. aku yang merencanakan penyelamatan pada pria itu..” kini seorang gadis yang sejak tadi memperhatikan pria bernama Seunghyun itu menjawabnya.

“Hei Lee Yeorin! Kau tidak mau membanggakan kekasihmu barang sedikit saja??” Pria itu kini berdiri dan mendekati Yeorin yang duduk di seberangnya. Dengan gesit dia mendekati gadis itu dan menghujaninya dengan kelitikan di sekitar pinggang dan tanggan.

“Oppa… mian.. Oppa.. geli.. aku benci dikelitiki.. Oppa..” Yeorin tertawa sampai air matanya keluar.

“Ehem.. ehem..” Terdengar dehaman seorang pria lain.

“Eh.. Sajangnim…” kini mereka berdua menghentikan kegiatan mereka.

“Kalian ini, teman kalian sedang sakit kalian malah tertawa-tawa di sini. Sana lekas lihat apa yang kalian bisa bantu untuk membuat teman kalian itu siuman tepat waktu. Misi kita belum selesai, “ ujar pria yang disebut Sajangnim itu.

“NE!” ujar Yeorin dan Seunghyun bersamaan.

-TBC

Hello semua apa kabar?? semoga  baik-baik aja jia~~ okay aku balik lagi dengan cerita super aneh ini lagi ~~ kekeke
mian ya kalo banyak banget typo ~~ aku ini ratu typo sedunia !😦 dan buat semua yang udh comment diblogku thanks banget❤ yang reading tapi gak komen juga aku terimakasih~~ *bow*
aku akhirnya bisa bales semua komen-komen kalian yang menjadi penyemangatku itu !!🙂

okae deh segini dulu aja ya dari pada nanti tiba-tiba aku jadi spoiler tentang chapter berikutnya ~ LMAO

as usual RCL are lives❤

9 thoughts on “[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap.6)

  1. Too short too be true!*halahh
    kependekan,adekkkk…ntar nunggunya lama lagi deh! Asli gw ga bs nebak konflik masa lalunya Chaerin! ».«
    Lanjutkannnn…palliii!!!!

  2. ahhhhhh.. complicated..cliffhanger..
    RS terbakar bukan berarti jiyong juga ikut terbakar kan?
    apa mungkin seseorang nyulik jiyong dan sengaja ngebakar RS itu biar orang2 nyangka jiyong meninggal, ikut trbakar di RS itu?

    ohh makin menegangkan dan buat penasaran…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s