[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap. 5)

Casts

  • Lee Chaerin/CL/Dr.Lee
  • Kwon Jiyong/GD
  • Dong Young Bae/Taeyang/Dr.Bae
  • Jenny Park/Park Bom/Dr.Park
  • Kang Daesung

Disclaimer :

All of casts in this Fanfic is NOT MINE … all credits of casts belong to “YG ENT.” and all story here belong to MINE! Take out with full of credit [Copy This Disclaimer please]

Happy reading ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Bukk…” Youngbae tanpa segan memberikan tinjunya pada laki-laki yang kini tengah beradu fisik dengannya.

“Apa yang hyung lakukan pada Jiyong…” teriak Youngbae keras tanpa peduli suaranya menggema jelas di lorong panjang RS Incheon yang tak pernah lagi terpakai itu.

Tak peduli seberapa keras Youngbae berteriak dan seberapapun keras Youngbae meninjunya, Hyunbae , kakak kandung Youngbae tetap tak bergeming. Bibir merahnya yang kini telah mebiru akibat ulah tangan Youngbae tetap tak membuka sedikitpun.

“Hyung… Jawab aku!!” Kini suara Youngbae memelan dan meletih. Bagai burung yang lelah berkicau dan terbang, Youngbae melunak pada kakaknya.

“KAU!!!” Plak…

Hyunbae menggunakan kesempatan ini untuk membalas Youngbae. Dengan sisa-sisa tenaga yang masih dia miliki, Hyunbae menampar keras pipi adiknya.

“KAU PIKIR AKU MELAKUKAN ITU UNTUK SIAPA?? UNTUK SIAPA YOUNGBAE??” Hyunbae kini tak bisa menahan lagi segala amarah yang tadi dia pendam demi meredam amarah adiknya.

“Kau tahu… JIYONG SUDAH TAHU SEGALANYA!! KWON JIYONG TAHU KENAPA KAU, AKU, DAN KELUARGA KITA SELALU MEMBAYANGI KELUARGA LEE!!” Sekali lagi Hyunbae membentak keras bak petir yang menyambar di hari hujan.

Youngbae pucat seketika. Badannya membeku.

“A…aa…pa.. maksud hyung??” Youngbae mencoba mencari tahu kebenaran yang baru saja dia dengar.

“Ya.. Kwon Jiyong sudah tahu segalanya. Dia tahu mengenai …”

“CUKUP!” Youngbae menyela perkataan Hyunbae. “Jangan mengatakan itu di sini.. belum tentu hanya kita berdua yang ada di sini…” Youngbae bicara dengan dingin. Tak ada lagi kehangatan atau tanda-tanda kebebasan dalam nada bicaranya.

“ Aku pergi dulu… setidaknya aku harus membereskan wajahku ini dulu…” Hyunbae mencoba menetralkan keadaan dengan membuat sedikit lelucuan. Sayangnya, kali ini usahanya tak berhasil.

Mengetahui hal itu, Hyunbae mengenggam erat bahu adiknya seolah memberi kekuatan tanpa suara. Setelah itu Hyunbae meninggalkan Youngbae sendiri di lorong gelap seolah tak berujung itu.

*** ***

“Jadi Eonni tidak pergi ke pesta pernikahan Hyunbae oppa? Baiklah.. Ne.. gomawo..” Chaerin memutus hubungan teleponnya dengan Bom. Tadinya Chaerin berniat pergi ke pesta pernikahan Hyunbae dengan Park Bom. Sayangnya, Bom harus menjaga mantan tunangannya, Kang Daesung yang sedang di rawat di Rumah Sakit.

“Chaerin-ah…” suara berat seorang wanita memanggil Chaerin.

“Ne Eomma…” Chaerin segera mendekat ke arah asal suara itu. Ternyata ibunya sedang menunggu Chaerin di ruang keluarga.

“Chaerin-ah kemarilah…”

Chaerin mendekat dan melihat Eommanya memegang sebuah pigura coklat tua. Chaerin mencoba menerka-nerka apa yang Eomma ingin katakan kepadanya.

“Lihatlah ini…. Kau masih ingat kapan foto ini diambil?”

Chaerin terkaget sebentar. Bisa dia ingat dengan jelas kapan dan dimana foto itu diambil. Ingatan-ingatan masa lalu berkelebat dalam benaknya.

….
…….

“Hyunbae oppa…. Youngbae oppa bilang aku bukan anak keluarga ini!!! Youngbae oppa jahat…!” Chaerin kecil mencoba mengadu pada Hyunbae yang beberapa tahun lebih tua darinya. Hyunbae hanya tersenyum singkat lalu mengacak-acak rambut panjang milik Chaerin.

“Untuk apa kau percaya pada anak nakal seperti Youngbae…” ujarnya singkat masih tetap tersenyum .

Entah dari mana datangnya, ternyata Youngbae sudah ada ditengah-tengah mereka. “Hyung bicara apa sih… Chaerin kan memang bukan anak keluarga Lee!! Dia tidak seharusnya ikut berfoto dengan kita dan keluarga Lee!!” ujar Youngbae provokatif.

Hyunbae melotot sebentar ke arah adiknya, kemudian dia beralih lagi pada Chaerin. “Sudahlah Chae-ah untuk apa dipikirkan. Lebih baik sekarang kita segera masuk ke ruang keluarga. Paman Lee dan bibi Jang pasti sudah menunggu sejak tadi. Ayo lekas kita masuk ke dalam..” Hyunbae yang memang paling dewasa diantara mereka bertiga membawa dua anak kecil itu, Youngbae dan Chaerin untuk masuk dan berfoto bersama.

“Adik kecil ayo merapat sedikit…” ujar fotografer pada Chaerin.

“Adik kecil yang disampingnya juga agak merapat sedikit..” kali ini fotografer itu mengomentari posisi Youngbae. Youngbae pun sedikit mendekatkan tubuhnya ke arah Chaerin. Saat inilah Youngbae berbisik pada Chaerin, “Chae-ah.. jika kita sudah besar nanti aku berjanji akan mengatakan yang sebenarnya padamu… percayalah Chaerin, kau akan tahu yang sebenarnya…”

Chaerin diam tak bergeming. Youngbae kira suaranya tak cukup didengar oleh Chaerin sehingga anak itu tak merespon sama sekali. Namun, Youngbae kecil enggan mengulangi perkataanya lagi. ‘Biarlah hanya angin yang menjadi saksinya..’ pikir Youngbae.

Takdir berkata lain, Chaerin kecil mendengar dengan jelas setiap kata yang keluar dari mulut Youngbae saat itu. Chaerin kecil menetapkan dalam hatinya bahwa yang benar-benar bisa dia percaya hanya Youngbae. Bahwa hanya Youngbae yang bersedia jujur padanya mengenai segala keganjalan yang ia rasakan selama ini.

….
……

“Chaerin… Chaerin-ah…” panggilan dari Eomma membuat Chaerin sadar dan kembali kea lam realita.

“Ne eomma…”

“kau masih ingat kapan foto ini diambil??” tanya Eommanya entah sudah yang keberapa kali.

“Tentu eomma, itu saat hari ulang tahun Appa kan? Kita sedang berlibur bersama keluarga Dong di Perancis… Saat itu musim semi dan Paris sangat indah sekali…” ujar Chaerin.

Wanita di sampingnya itu hanya mengangguk. “Rasanya baru kemarin kalian bermain bersama. Sekarang, Hyunbae sudah akan menikah. Kau juga kan dengan Jiyong?” Wanita itu menggoda anaknya yang tak ayal membuat kedua pipi Chaerin merona merah.

“Entahlah Eomma, yang penting bagiku sekarang, Jiyong oppa bisa segera sadar dari koma. Aku benar-benar merasa sepi tanpa kehadiran Jiyong oppa…” Chaerin kini sudah duduk di sebelah Eomma nya dan menyandarkan kepalanya di bahu kecil wanita yang selama bertahun-tahun telah merawatnya.

Tangan-tangan tua dengan keriput yang mulai nampak di sekitarnya mengelus lembut kepala Chaerin. “Sabarlah nak… kau pasti kuat. Percayalah, sebentar lagi Jiyong pasti akan tersenyum lagi untukmu…”

‘Aku sangat ingin mempercayainya . Aku sangat ingin bisa mempercayai semua kata-kata dari mulut Eomma..’ Chaerin membatin dalam hatinya.

*** ***

“Appa… ada apa ingin bertemu dengan ku? “

“Duduklah Youngbae…”

Youngbaepun segera duduk di tempat yang sudah disediakan oleh Appanya.

“Appa ingin tahu apa rencana mu. Besok sudah hari pernikahan kakakmu, minggu depan dia akan pergi berbulan madu. Siapa lagi yang akan membantumu?”

“Maksud Appa? Aku tidak mengerti…”

“World Mission”

“…..” Youngbae diam.

“Kau tentu tidak melupakannya bukan? Kwon Jiyong adalah target operasi pertamamu. Enyahkan dia atau aku terpaksa mengenyahkan segala bukti dan saksi hidup peristiwa 20 tahun yang lalu. “

“…….” Youngbae masih tetap diam.

“Termasuk wanita itu. Perempuan kecil yang seharusnya sudah kumusnahkan sejak dulu. Entah apa yang merasuki ku hingga tetap membiarkannya hidup sampai sekarang.”

“Jangan,” kali ini Youngbae bicara. “Jangan menyakiti dia. Jangan menyentuhnya. Aku akan melakukan segalanya asal Appa tidak menyentuh bintangku itu.”

“Bintang? Ohya, dia memang bintang. Byul.. Nam Byul.. Gong Nam Byul…”

-TBC

CURCOL

WOKEH… Wassup everybody?? ^^ Sekar hadir lagi dengan YOU’RE MY STAR …

Gimana-gimana? cerita di atas sebenernya udah kebayang sejak lama tapi butuh semedi beberapa minggu untuk bisa menggambarkan ‘secara utuh’ hubungan Youngbae-Chaerin😀 semoga chapter 5 ini gak mengecewakan pembaca sekalian ya (ammin) Keep reading, Like, and Comment ya thanks ^^ *bow*

 

6 thoughts on “[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap. 5)

  1. baca lagi….and wondering….kapan ini bakal berlanjut??? kangen,Sekarr…kangen kisah2mu!! kira2 bakal dibikin berapa chapter?? masih belom ketebak apa maksud “world mission”. LANJUTKAN!!

  2. aku bingung sekarang…
    dan penasaran tepatnya..
    ah jadi tebakanku salah, bukan youngbae yang buat jiyong celaka.. tapi kknya..

    aku penasaran sebenernya apa yg terjadi? gong nam byul? itu nama chaerin? ahhhh… aku gak tau T^T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s