[SKYDRAGON][CONT.] When Love Comes Over (chap.4) -FINISHED-

Chapter 1Chapter 2Chapter 3

Title : When Love Comes Over

Length :  Series

Casts :GD
CL
TOP
Yang-Hyunsuk

Disclaimer : ILAKIS_SEKAR ©ALL RIGHT RESERVED
ALL CASTS HERE ISN’T MINE EXCEPT THE OC’s!
ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE ! PLEASE DON’T COPY AND RE-POSTING WITHOUT
MY PERMISSION!  NO PLAGIARISM!

happy reading————————————————————————————————————————————

4 YEARS LATER – 4 TAHUN KEMUDIAN

“Astaga.. apa ini???” jeritn Chaerin tertahan.

“Saengil Chukae onnie…” ujar sebuah suara yang sedikit ngebass. Asalnya dari seorang gadis yang tak kalah cantik dari Chaerin, yaitu Lee Hanna. Hanna adalah salah satu dari 4 Stylist Director yang ada di YG Entertainment. Sudah 3 tahun lebih Hanna bekerja untuk YG dan dia menjadi sangat dekat dengan beberapa artis, termasuk Chaerin.

“Gomawoyo….. this is so special… I really forget about my day actually… “

Semua yang ada di sana tertawa mendengar statement Chaerin itu.

Acara surprise party untuk Chaerin belum berhenti sampai di situ. Ada seorang lagi yang sudah menyiapkan sesuatu yang special untuk Chaerin.

*** ***

“Sudah genap empat tahun kah kini?” Jiyong masih belum bisa mempercayainya. Jiyong masih enggan untuk mempercayainya. Dia masih mencintai wanita yang sama, senyum yang sama. Kini senyum bahagia pun memancar dari kedua manik mata dan wajah pria itu. Semua tak lagi sia-sia kan?

*** ***

“Chaerin… nanti malam kau tidak ada acara kan?” tanya Jiyong pada Chaerin yang sedang menyiapkan diri untuk pergi ke salah satu stasiun TV ternama karena hari ini jadwalnya untuk melakukan wawancara.

“Ne.. kenapa oppa?”

“Anyeo.. aku hanya ingin mengajakmu makan malam, hadiah dariku untuk ulangtahunmu kali ini …”

“Sudah berapa banyak hadiah special yang oppa berikan selama empat tahun ini? hm?? “ tanya Chaerin. “Baiklah kalau begitu… nanti kita bertemu saja di lobby dalam gedung YG ne?”

“Okay.. bye lady..” ujar Jiyong pergi dari hadapan Chaerin sambil menyunggingkan senyum.

“bye oppa…” ujar Chaerin yang juga tak kalah menyunggingkan senyuman termanisnya.

*** ***

Jiyong sudah menyiapkan segalanya. Sudah empat tahun lamanya dia menantikan saat-saat ini.Saat dimana dia tak harus lagi mendusta pada hatinya.

Ji Young menyiapkan sebuah special dinner untuk Chaerin di gedung 63. Ji Young menyewa gedung termewah di Seoul itu hanya untuk makan malam ini. Menurut Ji Young dia ingin sebuah privasi dan tak mau diganggu.

“Jadi… oppa menyipkan ini untukku…?” Tanya Chaerin takjub.

Ji young hanya mengangguk. Dia senang melihat ekspresi kegembiraan yang tergambar di wajah wantia yang sudah dicintainya sejak lama itu.

“Wae?” Tanya Chaerin.

“maksudnya?” Ji Yiung memiringkan wajhnya tanda tak mengerti.

“Kenapa oppa melakukan hal ini?”

“Kenapa ya..” jawab Ji Young pura-pura bingung. “Karena kau sudah 24 tahun dan kau sudah hampir 8 tahun menjajaki dunia musik..” jawab Ji Young.

“Lalu?” sekarang ganti Chaerin yang tidak mengerti maksud Ji Young.

Baru saja Ji Young akan menjelaskan, makanan pembuka untuk mereka datang. Dengan terpaksa, Ji Young menahan sebentar keinginannya untuk bercerita panjang lebar.

Akhirnya, setelah sang waitress pergi, Ji Young mulai menjelaskan.

“Jadi kau tahu kenapa setelah putus dengan Jia empat tahun lalu, aku tidak berhubungan lagi dengan siapapun??”

Chaerin menggeleng. Lalu Ji Young melanjutakan… “semua ini karena aku sadar bahwa seorang kwon ji young dan bukan GDragon sudah menemukan wanita yang akan dicintainya sampai mati. Wanita itu adalah seseorang yang kini bayangannya tepat ada di kedua bola mataku…”

Chaerin yang sedang mendengarkan sambil meminum skylight tea tersedak tiba-tiba. Dia tidak percaya dengan semua yang baru saja dia dengar.

“Oppa….”

Pssst… Ji Young menahan bibir Chaerin dengan jari telunjuknya yang panjang besar. “Kau dengarkan dulu…” Ji Young menelan ludah sebentar lalu melanjutkan, “Saat aku menyadari bahwa aku sudah mencintai hobaeku sendiri aku memutuskan untuk bicara jujur pada paman Yang. Bagaimanapun juga dia sangat tidak suka dengan adanya skandal antar artis atau antar staff di YG.”

Chaerin kembali inggin bicara namun tangan kanan Ji Young yang memegang pundak kirinya membuatnya kaku tiba-tiba.

“Dengar dulu Chae… setelah bicara dengan pama Yang, akhirnya dia merestui persaanku ini. Namun dia memberikan satu syarat. Aku harus menunggu hingga usia mu yang ke-24. dia bilang jika aku bisa menyimpan perasaanku hingga saat itu tiba, dia tidak akan mempermasalahkan apapun. Jadi kupikir paman Yang sedang mencoba mengujiku.. dan aku berhasil melewatinya! Aku semakin sadar bahwa cinta ini begitu kuat … ya Chaerin aku sangat amat sangat menyayangimu… Sarangheyo…”

Kini tangan kanan Ji Young sudah berpindah ke atas meja untuk menggenggam tangan Chaerin yang sedingin es. Dia betul-betul kaget mendengar pengakuan sunbaenya itu.

“Chae??” panggil Ji Young sambil mengibas-kibaskan tangannya di depan wajah Chaerin.

“Ne!!..” seru Chaerin kaget.

“Jadi.. apa tanggapanmu??”

“atas apa oppa?”

“atas pengakuanku tadi tentunya..” jawab Ji Young sedikit kesal karena sepertinya Chaerin pura-pura tidak mengerti.

“oppa… mengajakku berpacaran??”

Ji Young mengangguk. Dan Chaerin pun turut mengangguk. Ji Young yang tak percaya ingin meyakinkan sekali lagi.

“kau mau menjadi kekasihku??’ Ji Young bertanya sedikit histeris karena tak percaya.

“aku sudah menyukai oppa sejak pertama kali masuk YG dan menjadi trainee di sini. Aku kagum pada oppa. Namun makin lama aku sadar itu bukan hanya sekedar kagum atau suka. Itu sesuatu yang lebih… “ Chaerin berkata malu-malu. Ji Young hanya tersenyum simpul. Penantiannya selama empat tahun tak sia-ia. Malam itu menjadi malam terbahagia untuk mereka berdua.

Selesai menikmati hidangan malam romantis ini Jiyong menceritakan suatu kisah yang membuat Chaerin benar-benar tak percaya.

“Chae.. bolehkah aku memanggilmu denngan sebutan lain?” tanya Jiyong.

“Maksud oppa?”

“Bolehkah aku memanggilmu dengan sebutan yang sejak dulu ingin kugunakan untukmu?”

“Oppa.. aku benar-benar tidak mengerti..” Chaerin menggerutu kesal sambil memainkan garpu dan pisau yang sedari tadi dia gunakan untuk makan.

Jiyong tertawa sejenak, “Ehem..ehem.. baiklah… foila…”

Jiyong memberi penekanan pada kata-kata ‘Foila’ dia sungguh-sungguh ingin melihat reaksi gadis yang dicintainya sejak dulu kala ini.

Chaerin tersedak. Rasa penasaran menjalar dalam setiap nadinya. “Dari mana oppa tau panggilan masa kecilku?” tanyanya penuh keheranan.

“Ingat requiem Mozart? Ingatkah kau pada bocah kecil yang bertanya padamu mengapa kau menyukai lagu requiem yang penuh kedukaan?”

“Astaga…. Jadi… oppa….”Chaerin berdecak tak percaya. Chaerin benar-benar tidak percaya bahwa orang yang selama ini dia cari ternyata begitu dekat dengannya. Orang yang selama ini dia ingin jumpai ternyata setiap hari selalu mampir dalam hidupnya.

“Ne.. aku bocah laki-laki di konser itu…” ujar Jiyong sambil tertawa puas telah membagi rahasia besarnya ini. “Dan satu lagi…” kali ini volume suara Jiyong mengecil, lebih seperti berbisik, “Sejak saat itu hanya kau yang ada di mimpiku, hanya kau yang ada setiap aku memejamkan mata. Sejak saat itu hatiku telah tertambat padamu..”

Rentetan kalimat itu dengan indahnya mengurai warna merah jambu di pipi putih Chaerin. Rasa malu, haru, senang, benar-benar bercampur aduk menjadi satu dalam hatinya.

“Oppa… gomawo…” hanya itu yang bisa Chaerin katakana karena dia benar-benar telah terbius oleh cinta seorang Kwon Jiyong. Tangis bahagia mewarnai pipinya yang kini benar-benar sudah memerah.

Akhir bahagia dari sebuah cinta yang nyata. Cinta yang diperjuangkan. Cinta yang dipersatukan. Cinta yang berlandaskan kesetiaan. Cinta yang datang tiba-tiba. When Love Comes Over.

-Finished

A/N : akhirnya selesai juga… ^^ gimana2 gak dapet feelnya ya?? aduh.. negbut nih bikinnya… kalau jelek maaf ya😦 keep comment as usual readers… love you ~chuu…. ^^

22 thoughts on “[SKYDRAGON][CONT.] When Love Comes Over (chap.4) -FINISHED-

  1. Keren kok… wah… baca dari awal jadi makin cinta sama SKYDRAGON… skydragon jjang… tapi author bikinin ff sundara dong… makasih thor….

  2. wow keren… Btw kayanya q pernah baca tp gak sama si.. Tp hampir sama c… Bikinan sekar juga.. Judulnya q lupa… Pokonya ada hanna nya.. But bener2 keren deh feelnya berasa kok… Lanjut ya yg “your my star” hehe…😀

    • kekeke thanks for remembering that.. such a nice reader i found here xD *bow*
      ia nih ini emang aku buat satu seri alias satu rangkaian sama FF Hanna-Seungri yang judulnya “Not A Wrong Choice”
      senengnya ada reader ku yang inget *kiss* *hug*

  3. Hahaha keren nih akhirnya😀 feelnya kerasa kok, cuma ada sdikit typo aja ‘ji yiung’ ‘jingyo’ hehehe its okay kok thor😉
    Oh iya, bikin topbom jg dooooooong. Aku shipper mereka nih :p
    Lanjutkan, Thor!!!

    • hmmm oaky first thanks for reading ya ~kekeke
      second maaf kalau banyak typo !! *bow* btw jingyo bukan typo kok krn kebetulan CL sring manggil Jiyong dgn sebutan Jingyo oppa ^^
      third keep reading FF2 di sini ya… gamshamnida xDD

  4. author sering online twitterkah??mau copas buat di page thor,. ngobrol lewat twitter ya~~~ aku mention deh~~~ nama twitterku @gie8691 ntar bls y thor~

  5. eon, part 4-nya dibikin buru-buru ya? tiba-tiba udah 4years later :p
    tapi seru ceritanya eon, SKYDRAGON forever😀
    gomawo eon FFnya asik! (^^)b

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s