[Skydragon][SunSky][Dae-Bom][CONT.] You’re My Star!(Chap. 4)

Casts

  • Lee Chaerin/CL/Dr.Lee
  • Kwon Jiyong/GD
  • Dong Young Bae/Taeyang/Dr.Bae
  • Jenny Park/Park Bom/Dr.Park
  • Kang Daesung

Disclaimer :

All of casts in this Fanfic is NOT MINE … all credits of casts belong to “YG ENT.” and all story here belong to MINE! Take out with full of credit [Copy This Disclaimer please]

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TroubleMaker is Coming!

Normal POV

“Apa maksud eonni?” tanya Chaerin kepada Bom. Saat ini mereka berdua tengah menikmati makan siang di kedai dekat RS Incheon.

“Maksudku?” Bom balik bertanya. “Maksudku adalah apa kau tidak menyadari perasaan Youngbae padamu?” Bom melanjutkan kata-katanya yang tadi terpotong karena dia sedang menikmati Jeongol* andalan kedai ini.

“Perasaan apa? eonni ada-ada saja…” Chaerin bicara sambil tertawa perlahan.

Bom menggeleng-gelengkan kepalanya. “Aku tidak pernah melihat Youngbae sepeduli itu pada perempuan… saat di Amerika dulu dia itu sangat dingin! Kalau bukan karena aku ini kekasih temannya mungkin dia juga tidak akan sebaik itu padaku…” Bom kembali mengoceh.

~Biipp…~

“Wah.. aku dapat panggilan ke RS eonni.. aku duluan ya..” Chaerin mengelap singkat mulutnya dan bergegas pergi meninggalkan Bom yang hanya memandangnya kosong. ‘Mungkinkah keputusanku mengatakannya pada Chaerin itu salah?’ ujar Bom dalam hati.

******* **********

Chaerin POV

Aku berjalan dengan cepat. Jarak dari kedai ke lantai 4 RS Incheon cukup jauh dan membutuhkan waktu setidaknya 5 menit jalan santai. Haduh.. kasus apalagi kali ini? Pasien barukah? Atau  os* ku yang kambuh lagi? Ah…

Brukk…

Aku menabrak seseorang.

“Jeosonghamnida” ujarku sambil membungkuk. Sudah terlambat, aku harus cepat… tanpa berpikir lagi aku berbalik dan segera melangkah pergi. Tiba-tiba saja langkahku ditahan oleh orang tadi. Aku sudah akan marah padanya saat kulihat ternyata dia adalah Kang Daesung, penyanyi Korea yang sangat terkenal. Dengan tampangnya yang lesu dia bertanya padaku, “Kau dokter di sini kan? Apa kau tahu di mana bisa bertemu dengan Dr. Park Bom?”

“Mwo? Dr. Park? Dia sedang tidak di sini… dia sedang makan siang di Kedai Jjung beberapa blok dari RS ini… kalau boleh tahu anda siapanya?”

“Ne.. arro.. gamsahabnida “ ujarnya sambil membungkukan badan, tak lama kemudian dia bicara lagi , “Naneun Kang Daesung ibnida, Park Bom ui namja chingu”

Aku mengangguk singkat, dia tersenyum singkat padaku.

~Biip..~

Pagerku kembali berbunyi tanda sang pasien memang sudah menungguku. “Ah.. aku permisi dulu ada urusan penting,” pamitku padanya.

“Ne.. jeongmal gamshabnida…” ujar Daesung padaku. Aku mengangguk dan segera berlari menuju lift untuk segera ke lantai 4, tempat di mana bagian anak berada. Saat ini aku sedang ditugaskan di bagian anak.

Sesampainya di lantai 4, aku segera berlari ke ruangan perawat. Memang pager adalah alat yang digunakan di RS ini untuk memanggil dokter yang sedang tidak ada di ruangannya. Nah, yang bertugas memanggil dokter itu adalah perawat-perawat di sini.

“Jang-yumo*.. “ aku memanggil nama perawat yang mengurus pasien-pasienku.

“Ne.. dokter Lee” akhirnya perawat Jang muncul juga.

“Kenapa tadi mem-beep ku ? ada pasien darurat?” tanyaku sambil ngos-ngosan. Nafasku belum juga pulih.

“Bukan dokter… tadi ada kabar dari ayah dokter, Prof. Lee katanya anda disuruh menghubungi beliau secepatnya..” ujar perawat Jang padaku.

Aku menjadi bingung, kenapa Appa tidak menelepon ke ponselku saja? Kuambil ponsel yang kutaruh di jas labku. Astaga ternyata mati, pantas saja Appa sampai menelepon ke RS.

Sambil berjalan keluar ruang perawat aku menyalakan ponselku dan segera menelepon Appa.

“Yeobosseo” terdengar suara Appa diujung sana.

“Appa… kenapa meneleponku?”

“Chaerin… ada kabar buruk… Jiyong……”

Aku sesak napas, aku tidak percaya.

“Baik Appa, aku segera menyusul Appa ke sana…” ujarku sebelum memutus hubungan telepon kami.

******* ********

Jiyong POV

Aku mencoba membuka mataku yang tertutup, namun gagal. Aku mencoba menggerakkan tangan dan kakiku namun gagal. Aku mencoba untuk membuka mulutku namun gagal. Ada apa sebenarnya? Kenapa tiba-tiba saja aku tidak bisa mengendalikan tubuhku. Apa yang sedang terjadi padaku.

“Oppa… Jiyong oppa… demi Tuhan kumohon sadarlah..” sayup-sayup kudegar rintihan Chaerin yang begitu dekat denganku.

“Oppa.. jebal…” kembali kudengar rintihan Chaerin yang begitu memilukan.

Aku mencoba mengingat apa yang sebenarnya terjadi.

Aku baru saja selesai mengantarkan Chaerin tadi pagi ke RS Incheon. Aku baru saja mendapatkan kecupan hangat darinya. Setelah itu aku berangkat ke kantor seperti biasa. Siang hari tadi aku pergi dengan mobil ke RS Incheon untuk memberikan kejutan makan siang pada Chaerin.

Ya Tuha aku ingat sekarang. Mobilku, ada yang salah dengan mobilku hingga akhirnya kecelakaan itu terjadi. Aku mengerti sekarang. Aku kecelakaan, aku terluka dan kini aku koma.

********* ***********

Normal POV

“Saya sudah melaksanakan perintah dari tuan muda…” ujar seorang pria pendek dengan potongan rambut yang tidak ada rapi-rapinya barang sedikitpun.

Pria yang disebutnya sebagai tuan muda itu hanya tersenyum sekilas.

“Bagus…” kata si tuan muda itu.

“ Ini bayaranmu karena telah menyabotase mobil Kwon Jiyoung itu…” kini si tuan muda itu menyodorkan sebuah amplop coklat tebal pada laki-laki pendek itu.

Laki-laki pendek itu tertawa singkat lalu segera meninggalkan si tuan muda itu di ruangannya yang bercat putih bersih.

-TBC

Curcol :

Hallo semuanya.. ^^

akhirnya sampai di part 4 juga ya..~hehehe ohya sebelumnya mari kita bahas kata2 yang bertanda *

Jeongol* : sup tradisionaldari korea yang rasanya pedas, isinya terdiri dari makanan laut dan sayuran

os* : maksudnya Orang Sakit : a.k.a pasien : kalo di Indonesia biasa disbut os sama dokter2 kita ^^

yumo* : panggilan untuk suster/perawat ^^

nah gimana2 seru gak nih part 4 nya? ohya kalo ada yang nanya kemana abang Youngbae kok gak nampak di FF ini maka jawabanku adalah bang YB lagi kusekap dulu buat part selanjutnya… KEJUTAN!! ~lols

trus.. kalo ada yang nanya lagi kenapa ada abang Dae mampir di sini jawabannya adalah karena ini persiapan untuk FF selanjutnya… sekuel dari “[ONE SHOOT] [Daesung-Bom] Please Don’t Cry My Boy…” … udah pada baca blom?? yang belom baca dibaca ya biar siap untuk kejutanku berikutnya …❤

oke deh sekian dulu curcol nya.. see you on next FF readers *bow*

6 thoughts on “[Skydragon][SunSky][Dae-Bom][CONT.] You’re My Star!(Chap. 4)

  1. YoungBae ada dikamar gw!ahahaha…
    tp gw dah tau seperti’y,siapa si ‘tuan muda’ itu..hmmmm… jgn kelamaan ya lanjutan’y,kadung penasaran! lanjutkan!!^^

    • hahaha boleh deh boleh … lagi apa ya YB di kamar kak teeka ?? *oops*
      wah.. ketebak ya?? wah eonni bisa baca pikiranku ya… kalo udh tahu diem2 aja ya eon ~kekeke
      sip deh ini terus bekerja mencari ide yg lebih liar lagi tnt hub YB sama CL abis kurang seru kalo cuma suka2 doank kan?? ~lols
      gamsha udh mau baca eonni ^^ *peluk*

      • bener..bener..stuju! biar variatif & full-surprises. tp cara sabotase’y agak terlalu ‘biasa’ ya..sorry,but it’s not over yet huh? still waiting for the next chapter,then we’ll see! gudluck,Sekar!

        btw,YB dah ngorok tuh abis gw pijitin tadi masuk angin!*eh? LOLs~

  2. Uwaahh sekar neh bikin penasaran aja dr kmren tp sumpah kereeennn ^^d bumbunya banyak (?)
    maksdnya gx cuma soal cinta doank,, jd kaya serial drama korea heehe…😀
    tp ko sedikit ya haha kurang panjang hehe😛
    lanjut chap5 ya…

Tinggalkan Balasan

