[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap. 3)

Casts

  • Lee Chaerin/CL/Dr.Lee
  • Kwon Jiyong/GD
  • Dong Young Bae/Taeyang/Dr.Bae
  • Jenny Park/Park Bom/Dr.Park

Disclaimer :
All of casts in this Fanfic is NOT MINE … all credits of casts belong to “YG ENT.” and all story here belong to MINE! Take out with full of credit [Copy This Disclaimer please]

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Star, just Look at Me Please..

Jiyong POV

Aku menyukai bintang, sama seperti kekasihku… Chaerin. Entahlah… menyebutnya sebagai kekasihku seperti menelan ludahku sendiri. Sudah hampir satu tahun aku memilikinya, secara status. Sayangnya, hati kecil yang rapuh milik Chaerin itu tidak pernah benar-benar menjadi milikku.

Seperti bintang, ya.. bagiku Chaerin itu seperti bintang. Kalian tentu tahukan bintang?? Yang ada di langit sana…. Terang benderang di kala malam. Bagiku Chaerin adalah bintang karena dia dekat, bisa kulihat namun terlalu jauh untuk ku tangkap.

Empat tahun sudah aku mengenalnya. Empat tahun sudah aku mencoba masuk ke dalam kehidupannya hingga akhirnya aku tahu apa yang bisa membuatku mendekatinya. Membuatku untuk setidaknya bisa memilikinya meski belum seutuhnya.

Ini adalah rahasia terbesar yang pernah kuketahui, rahasia yang bahkan tidak akan pernah kusampaikan padanya karena aku tahu ini akan sangat menyakitkan baginya. Namun, karena rahasia ini pulalah, aku bisa menyingkirkan satu-satunya penghalangku. Dialah yang selama ini menjadi penghalangku menembus relung terdalam wanita yang kucintai.

“Oppa… ayo berangkat…” Chaerin menegurku, membuatku kembali tersadar dalam dunia nyata. Dunia di mana realita berjalan meski itu menyakitkan.

“O… Kajja..” aku mengamit lengan kirinya. Berusaha meyakinkan diriku sendiri, bahwa saat ini Chaerin memilihku, saat ini Chaerin bersamaku. Kenyataan itu tidak akan pernah bisa diubah.

Di dalam mobilku, percakapan terjadi seperti biasanya. Chaerin menanyakan hari ini aku pulang jam berapa. Apa saja yang aku akan lakukan. Bagaimana bisnisku, dan masih banyak lagi pertanyaan yang akan terlontar dari bibir kecilnya.

“Chaerin… kau ini lama-lama seperti istriku saja…” ujarku tiba-tiba. Entah dari mana pernyataan itu keluar. Dari mulutku kah? Ohya tentu saja. Tapi jujur itu keluar tanpa kendali, meluncur begitu saja bagaikan roller coaster yang meluncur menenggelamkan semua yang ada di dalamnya dalam keadaan riuh rendah.

“Oppa??” Chaerin terkejut, bisa kulihat dari sudut mataku pipinya merona merah. Entah hanya karena malu atau memang sudah mulai tumbuh benih cinta yang sesungguhnya untukku dalam hatinya?

“Kenapa?? Kau tidak ingin anak-anakmu nanti bermarga Kwon??” aku mencoba merasakan seperti apa sensasinya menggoda seorang Lee Chaerin.

“Oppa??” sekali lagi Chaerin hanya bisa mengeluh dengan wajah tertunduk,menutupi perasaan malunya.  Tidak tahan aku melihat ekspresinya saat ini.

“HAHAHA…” tawaku pun meledak. Chaerin terlonjak dan menatapku sambil mencubit kecil lenganku.

“Hei..Hei.. aku tidak suka memakai kekerasan.. Jincha kau ini.. sakit..” keluhku padanya.

Chaerin tertawa kecil. “Itu semua salah oppa.. pagi-pagi sudah menggodaku. Rasakan akibatnya.. huh..” bibir mungilnya terkulum dan maju hingga beberapa centimeter menyatakan kekesalannya.

Aku mengacak-acak rambutnya. “Aku kan hanya bercanda. Jangan marah.. arro? Nah kita sudah sampai..”

“Mwo?? Secepat itu?? Aigo.. kenapa traffic di sini tidak pernah padat sih?? Aku malas sekali ke rumah sakit hari ini… “ keluh Chaerin.

“Hei.. hei.. sejak kapan Dr. Lee jadi malas bekerja , ha? Ayo cepat ambil barang-barang mu dan masuk ke sana.. ! go.. Chaerin.. hwaiting..” ujarku padanya.

“Oppa.. kita main saja yuk.. kita jalan-jalan…”

“No.. aku ada meeting penting hari ini.. dan jangan menggodaku dengan aegyo-mu itu!! Sekali ini tidak akan mempan.. come on Chaerin.. go..” aku bicara sambil turun dari mobil dan membukakan pintu mobil untuknya.

“Oppa… “ Chaerin masih mencoba membujukku. Aku hanya menggeleng, dan Chaerin menyerah. Dia akhirnya turun dari mobil dengan lesu dan segera berjalan menuju RS Incheon. Aku menatapnya sebentar lalu segera berjalan lagi menuju ke pintu mobil seberang.

“Oppa…” aku kaget saat Chaerin memanggilku. Aku menoleh padanya dan ternyata dia sedang berjalan ke arahku.

~Chu..

Chaerin mengecup pipiku. Aku membeku saat itu juga. Oh salah, aku mencair saat itu juga.

“Oppa… terimakasih. Sudah mau bersamaku sampai sejauh ini. Ingat jangan pulang malam! Jangan terlalu sering lembur dan satu hal lagi. …” Chaerin bicara sambil membetulkan posisi dasiku, “ Siapa bilang aku tidak ingin punya anak-anak bermarga Kwon, ha? Menurutku, Kwon adalah marga paling indah yang bisa kutuliskan dalam sejarah hidupku dan anak-anakku nanti… Saranghae oppa..” Chaerin memelukku.

Setelah hampir setengah menit kami berpelukkan, aku mengurai pelukan itu dan memberi isyarat padanya untuk segera masuk dan bekerja. Chaerin yang mengerti langsung pamit padaku dan meninggalkanku.

Entah angin apa yang membuat Chaerin menjadi seperti ini.  Kuharap ini merupakan pertanda baik dari Tuhan.

Kutengadahkan kepalaku mencoba menatap ke arah langit yang mulai menyilaukan.

Saat menyibakkan pandanganku lagi bisa kulihat seseorang tengah memperhatikanku dari gedung RS Incheon. Dia memperhatikanku entah sudah sejak kapan. Saat menyadari bahwa aku sudah memergokinya melihatku orang itu segera menutup tirai jendela yang tadinya dia jadikan spot untuk melihat ke arahku.

Semua terlambat. Aku tahu siapa dia. Aku mengenalnya dengan pasti.

Dialah orang yang memperebutkan bintang yang sama denganku. Dialah orang yang terlibat dalam kisah cintaku. Dialah orang yang sudah dengan tega selama bertahun-tahun menutupi segala kebusukannya. Dialah orang yang paling ingin kubunuh atas semua hal yang telah dia lakukan pada gadisku.

-TBC

Curcol :

Mian.. mian bgt ya readers.. ku kira ini FF udah ku post ternyata blom, ya ampun… !!! ><” wokeh selamat dinikmati aja… teteup komen nya ditunggu ya.. ohia.. mian kalo pendek bgt.. tapi jujur bkin part ini sampe megap-megap lho aku saking semangatnya ~hehehe xDD see you all ^^

6 thoughts on “[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap. 3)

  1. paragraf akhir….ahhh!!!!>_<) penasaran,Sekar… UAS'y udah kelar kan?? yg rajin terusin chapter yg lain yaaaa… ditunggu!! gud job,hwaiting!!

  2. Haduuhh ini bikin penasaran dr kmren >o< siapa itu yg ngintip2??? Sekar lanjutt ya FF nya,, d tunggu d tunggu….😀 i like skydragon😀

  3. ahhhh.. ada apa ini?
    youngbae kah ‘seseorang di balik tirai’?
    apa yang udh dilakuin youngbae pda chaerin???
    owhh,, apa jangan2 youngbae itu devil yang berwujud malaikat? LOL abaikan pertanyaan ini.
    biar ku cari tau di next chpters hhohooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s