[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap. 2)

Introducing the first story of this Fanfiction… Happy reading ^^

Casts

  • Lee Chaerin/CL/Dr.Lee
  • Kwon Jiyong/GD
  • Dong Young Bae/Taeyang/Dr.Bae
  • Jenny Park/Park Bom/Dr.Park

Disclaimer :
All of casts in this Fanfic is NOT MINE … all credits of casts belong to “YG ENT.” and all story here belong to MINE! Take out with full of credit [Copy This Disclaimer please]

Hospital and Being Hospitalized

-Chaerin POV-

Hari ini sudah genap seminggu aku menyandang gelar sebagai Dr. Lee di RS Incheon. Banyak hal sudah yang kujalani di rumah sakit itu. Melihat berbagai macam jenis manusia dan penyakitnya. Ada yang datang padaku karena benar-benar sakit. Adapula yang mengunjungi ruang praktekku hanya untuk sekedar melepas ‘penyakit’ mereka.

Orang-orang jenis kedua inilah yang terkadang justru paling sulit ditangani. Obat untuk mereka hanyalah telingaku ini saja. Mendengar dengan sepenuh hati segala problema mereka merupakan resep paling manjur.

“Itulah tugas mu Chaerin… tidak hanya menyembuhkan penyakit fisik saja.. lebih dari itu penyakit fisik justru banyak berasal dari virus-virus psikologis yang sekarang banyak menyerang masyarakat korea…” kata Youngbae oppa padaku di suatu kesempatan.

Saat itu kami berdua tengah menikmati jam makan siang. Aku dan Youngbae oppa makan bersama di Spring Cafě yang letaknya tak jauh dari RS Incheon.

“Tapi terkadang orang macam itu mengganggu waktuku oppa…” bantahku.

“Ohya??? Memangnya kau kira untuk apa mereka datang kepadamu?”

“Entahlah.. yang kutahu hanya satu yaitu mereka butuh tempat untuk mengeluh… dan aku tidak punya cukup waktu di RS untuk mendengar keluh kesah tak penting itu…” aku menjadi semakin sebal.

“Chae… kalau kau memang berpikir bahwa waktumu di RS tidak banyak untuk mereka kenapa tidak kau berikan saja waktumu di luar RS? Kau kan bisa memberikan mereka kartu namamu, dengan begitu mereka akan semakin senang dan tidak akan mengganggumu dengan datang ke RS walau mereka tidak benar-benar sakit secara fisik….” Youngbae oppa bicara dengan santai sambil tetap melahap ramyeon panas miliknya.

“Tapi kan oppa….” Aku sudah ingin menyerangnya dengan argumenku lagi. Tiba-tiba saja dia menghentikan kegiatan makannya dan kedua tanggannya menggenggam bahuku erat. Aku terkesiap. Aku bingung harus bagaimana. Aku tak bisa berkata-kata.

“Chae…” Youngbae oppa bicara sambil menatap kedua mataku. “Bukankah kau ingin menjadi dokter karena ingin berguna untuk orang lain? Percayalah, kau tidak akan pernah rugi kalau mau menyisakan sedikit waktumu untuk pasien-pasien khusus itu… justru kau akan sangat berguna bagi mereka…. Mengerti?” selesai bicara Youngbae oppa mengusap kepalaku. Aku terbang dan melayang.

“Aku pergi duluan… ada panggilan darurat… bye..” seperti biasa dia langsung pergi, Matahariku telah tertelan badai di ufuk barat. Dia pergi meninggalkanku.

Kembali lagi ke masa ini dan aku meneliti ulang hatiku. Benarkah aku memang ingin menjadi dokter agar aku bisa berguna bagi orang banyak. Yah.. itu mungkin saja benar. Namun, mungkin saja itu tidak benar… aku memang ingin menjadi dokter agar semua orang bisa kutolong namun lebih daripada itu aku ingin bisa tetap bersama dengan Youngbae oppa. Aku ingin agar biar bagaimanapun juga kami bisa tetap bersama meski bukan untuk berbagi cinta. Karena memang cinta ini hanya milikku seorang. Tak ada cinta untukku yang diberikan oleh Youngbae oppa. TIDAK ADA.

Aku menangis lagi. Aku selalu seperti ini saat menyadari bahwa usahaku agar Youngbae oppa bisa melihatku adalah sia-sia belaka. Segala perjuanganku belajar untuk bisa mengejar Youngbae oppa nyatanya tak berarti apa-apa. matahari itu terlalu terang sehingga bulan kecil sepertiku mana bisa meraih sinarnya barang secercah pun.

Drrt… Drrt…

Ponselku bergetar. Tertera di layar sana tulisan  My Jingyo . Oh tidak Jiyong oppa, hamper saja aku melupakan pria baik yang satu ini.

“Yeobosseo..” sapaku

“Chaerin-ah.. aku sudah ada di bawah menunggumu, kau tidak mau berangkat bersamaku?” suara itu terkadang sangat menghipnotisku.

“Ne oppa.. aku turun sebentar lagi mianhe, tadi aku bangun kesiangan… “

“yasudah, kutunggu di dekat taman di halaman rumahmu ya..”

“Okay…” Klik. Kumatikan sambungan telepon kami.

Segera saja aku menghapus air mata yang tadi turun sejenak. Lalu kusambar jas lab yang ada di dekat meja kerjaku. Aku segera berlari turun menemui orang yang padanya kini kutitipkan serpihan hatiku yang koyak. Aku mencoba meyakinkan diriku bahwa Jiyong oppa adalah barisan nada-nada indah yang nanti akan mengisi hidupku. Kini, dialah milikku dan aku adalah miliknya. Aku mencoba menguatkan diriku untuk melupakan bahwa ada Youngbae oppa di tengah-tengah kami berdua.

*** ***

-Youngbae POV-

“Chaerin kenalkan ini Jenny Park…” Aku memperkenalkan Jenny pada Chaerin.

“Ah.. tidak usah memakai nama Amerikaku, panggil saja aku Bom… namaku Park Lee Bom” Jenny menyahut .

“Ya.. terserah kau saja.. tapi menurutku nama Amerikamu itu lebih baik ketimbang nama koreamu.. Bom, itukan artinya cantik.. lihat kau? Ckckck..” aku mencoba berkelakar.

“Huh.. dasar kau Youngbae! Lihat nanti ya! Kecantikanku ini sudah terbukti tau! Yak an Chaerin? ” Jenny mecubit lenganku hingga biru dan meminta persetujuan dari Chaerin tentang pendapatnya barusan. Sementara itu Chaerin hanya  tertawa melihat tingkah laku kami berdua. Oh Tuhan, tawanya masih terus menggema dalam otakku. Menembus batas-batas horizonku. Membuatku kembali terngiang akan masa-masa bahagia kami sebelum manusia jahanam itu merenggutnya!

“Oppa.. oppa…” Chaerin memanggilku.

“Ah.. wae?” aku kembali menyadarkan diriku.

“oppa mau tidak makan siang nanti bersama aku dan Bom eonni di  Spring Cafě  ?” Chaerin bertanya padaku.

“Sayang sekali sepertinya aku tidak bisa. Aku harus menangani operasi pencangkokan pulmo [F/N].. kebetulan Dr. Jim memintaku untuk menggantikannya menangani bagian anastesi [F/N] nanti..”

“Yah.. sayang sekali..” Chaerin berujar kecewa. Entah kenapa aku merasa dia benar-benar kecewa aku tak bisa makan siang bersamanya hari ini.

“Chaerin.. ini justru bagus kalau Youngbae tidak ikut dengan kita. Jadi, kita bisa banyak berdiskusi. Kata Youngbae, kau kan ingin menjadi spesialis jantung. Nah kebetulan sekarang aku sudah di tingkat akhir pendidikan spesialis jantung di Harvard University. Kurasa banyak hal yang bisa kubagikan padamu… “ Jenny mulai bicara.

“Ohya?  jadi eonni yang akan jadi dokter Cardiovasculer  [F/N] di RS Incheon pengganti Dr. Jang?” Mata Chaerin mulai berbinar-binar. Dia akan selalu seperti itu saat mendengar kata Cardio [F/N] dan Jantung. Selalu seperti itu. Dia memang tidak pernah berubah.

Astaga Youngbae, sampai kapan kau akan terus begini? Ingatlah Youngbae bahwa Chaerin tidak akan pernah bisa menjadi milikmu. TIDAK AKAN PERNAH.

-TBC

——————————————————©Ilakis_Sekar——————————————————–

Footnote :

Cardiovasculer : Ilmu kejantungan (Ahli Jantung)
Pulmo : Paru-paru
Anastesi : Pembiusan, Dr. Anastesi adalah dokter yang betugas menangani pembiusan pasien dalam suatu operasi
Cardio : Jantung

Curcol :

ottae? Mian ya kalo baru bisa posting. Habisnya banyak sekali kegiatan yang aku jalani minggu kemarin jadinya baru bisa posting dan buat sekarang deh ^^ like usuall COMMENTS ARE LOVES😀 terimakasih sudah mau baca sampai akhir ^.^ #bow

10 thoughts on “[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap. 2)

  1. sekar, bagus ini part 2 nya, sayang part jiyongnya dikit😦 *plakk
    Hehe aku suka banyak pengetahuannya nih, jd sekalian belajar keke xD
    Dan jugaa part ini kurang panjang hwaaaa mau lebih hiks
    Ff lainnya aku tunggu ya😀 yg oneshot tak apa deh.
    Fighting!!

    • hehehe makasih Rim udh mau baca xD

      ia.. aku juga sambil bikin FF ini sambil belajar ~lols😀

      sip.. aku juga sekarang lebih seneng nulis oneshoot gg tau kenapa hehehe xD

      kamu juga ya.. Fighting!!

      • hehe samasama🙂
        bagus bagus! dapet pengetahuan deh jadinya😀 hehe
        iya emang enak oneshoot xD kalo gitu ayo dong kamu post yang banyak biar aku bisa baca terus😀 hehe

        iyaa🙂

  2. Waah lanjutannya mana neh?? Smoga CL unnie tetep ama jingyo n taeyang oppa sama bom *ngarep*
    sekar unnie keren FF nya banyakin donk skydragonnya hehe *maksa*😀

    • hola.. gomawo udh mau mampir n comments..😀

      ia nih aku lagi super duper sibuk.. semoga minggu depan bisa berlanjut deh ini blog T.T

      sekali lagi terimakasih sudah mau baca FF ku yg gaje tingkat akut semua ini xD

  3. ahhhh … aku mulai jadi fans kamu kyknya.. hahah..
    ceritany bagus2 sihhh….😄

    dri tadi aku baru sadar kamu suka Sunsky ya?? hehehe soalnya ff yg aku baca kynya sunsky jg.. hehe

    mengenai comment buat cerita ini ~~>
    hahah,, aku pikir ini chaerin nglamain cinta bertepuk sebelah tangan.. eh ternyata youngbae juga cinta ama dia,,
    wooo tapi kenapa chaerin malah ama jiyong???

  4. Annyeonghaseyo. Dilla imnida. 98liner *bow
    Aku reader baru disini.

    Maaf, dateng” langsung komen dichap2.
    Ceritanya bagus chingu. Suka sama para castnya.

    Baru pertama kali ngebaca ff YGFamily.
    Dan langsung jatuh cinta karena FF ini.

    Lanjutt ke part selanjutnya, ya~ *wush* #lari ke next part

Tinggalkan Balasan

