[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap. 1 part 3)

YUHU…. aku kembali lagi dengan TEASER ke TIGA dari FF You’re My Star!

dan bagi yang merasa ‘tergoda’ dengan kelanjutan kisah ini aku membawa kabar gembira bahwa mulai minggu depan FF ini akan memulai cerita perdananya… initinya di FF ini para readers akan di bawa masuk ke dunia ‘KEDOKTERAN‘ ~lols .. yah itung-itung sambil baca FF sambil belajar  biologi .. ya gak? ~heh

ehe

wokay.. ini adalah TEASER TERAKHIR dari 3 TEASER yang ada…. kira2 seperti apa ceritanya?? ya beginilah ~lols.. sleamat membaca….

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~Tuhan.. biarkanlah untuk kali ini aku berdusta. Biarkanlah untuk kali ini saja aku merasakan cinta untuk terakhir kalinya.. bolehkah?? Kalau tidak bawa saja aku pergi segera ya Tuhan…~

LOVE AND LOVES

Hari ini aku diangkat sumpah menjadi dokter…  bahagianya.. aku tidak pernah menyangka. Penantian panjangku selama 5 tahun terbayar sudah. Mulai besok aku akan menyandang gelar sebagai Dokter Muda*.. ah.. Dokter Lee.. aku tidak sabar menanti panggilan itu dari pasien-pasienku nanti.

Ack.. dia ada di sini juga? Bagaimana bisa? Ohya… Eomma memang mengundangnya untuk hadir juga di acara pengambilan sumpahku kali ini. Young Bae oppa. Dia memang sudah sangat dekat dengan keluargaku.

Young Bae oppa jugalah yang membuatku termotivasi hingga saat ini. Dia benar-benar matahari bagiku. Begitu indah dan menghangatkan, namun terlalu berbahaya untuk ditatap secara langsung. Ya.. dia sangat berbahaya.

Sekali menatap dua manik mata hitamnya, aku bisa melakukan apapun yang dia minta. Andaikata dia minta aku terjun dari atas puncak everst-pun aku rela. Matanya benar-benar menghipnotis. Seperti kali ini misalnya. Beberapa detik setelah menyadari kehadirannya, kakiku langsung melangkah ke padanya. Berjalan ke hadapannya. Aku benar-benar tak bisa dikendalikan. Oh Tuhan…

“Oppa…” kupanggil dia.

“Ack.. Chaerin-ah… sudah lama sampai?” jawabnya datar. Hanya itu. Hanya itu. Oh Chaerin… memang jawaban macam apa yang kau inginkan??

“Ne.. Young Bae oppa sudah dari tadi juga??” kurasa aku juga harus mulai terbiasa bersikap biasa pada Young Bae oppa. Toh.. dia juga berlaku seperti itu padaku.

Dia hanya mengangguk lalu lanjut berbicara, “Hari ini kamu akan diambil sumpah menjadi dokter… apa tidak grogi?”

“ya.. aku kan akan segera menyusul oppa bekerja di Incheon, lihat saja! Aku akan lebih dulu mendapat brevet untuk menjadi Spesialis Jantung…..”  aku mencoba bersikap riang. Aku ingin menunjukkan pada pria yang satu ini kalau aku adalah ‘sesuatu’ yang layak dia lihat.

“Kau mencoba mengalahkan lulusan terbaik Seoul Nation Unversity?? Oh Chaerin…. Jangan bermimpi..” Young Bae oppa berkata sambil mengacak-acak rambutku. Dia melakukannya lagi. LAGI. Setelah sekian tahun lamanya aku merindukan saat-saat seperti ini. Penantian panjang hanya unutuk sebuah khayalan. Tapi bukan.. ini kenyataan! Young Bae oppa kembali lagi. Young Bae oppaku. Dia kembali seperti dulu.

Setelah sukses mengacak-acak rambutku Yong Bae oppa berjalan masuk ke dalam Hall. Dia meninggalkanku yang belum benar-benar menjejakkan kaki di tanah. Aku masih melayang. Sedetik kemudian kesadaranku pulih dan aku segera memanggilnya… aku takut dia akan pergi lagi… berubah lagi menjadi seseorang yang tak kukenali…

“OPPA…” teriakku.

Bruk…

Tiba-tiba saja seseorang memelukku dari belakang. Deg.. aku tahu siapa dia. Aku bisa merasakannya.

Dialah seseorang yang sudah memungut kepingan hatiku yang hancur dan hangus terbakar matahari. Aku dengan berani mencoba menyentuh matahariku namun ternyata itu terlalu menyakitkan. Dan… dialah yang memungut reruntuhan bangunan hatiku itu. Mencoba menyatukannya… meskipun aku percaya segalanya tidak akan pernah sama.

Aku berbalik menghadap ke arahnya… aku membalas pelukannya. Aku membutuhkannya. Aku berpegang penuh padanya sebagai tamengku.

“Jiyong oppa…” bisikku.

“Ne..” dia juga berbisik . aku memeluknya semakin erat. Salahkah aku ? Aku mencintai seseorang yang tidak mencintaiku. Aku menggunakan orang yang mencintaiku sebagai tameng dan tempat aku berteduh. Salahkah aku? Kumohon maafkan aku Jiyong oppa….

~TBC

footnote : *Dokter Muda : tingkatan di kedokteran korea… jenjang sebelum setelah seorang dokter diangkat sumpah tapi belum melewati masa satu tahun kerja lapangan.😀 nanti kalau sudah satu tahun biasanya pada ambil brevet atau kuliah lagi untuk menjadi spesialis … kurang lebihnya kayak gitu…

gimana?? ^^

comments are loves❤

5 thoughts on “[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap. 1 part 3)

  1. ohmaygawd sekar!! Sumpah aku suka banget teaser ke tiga ini!! Aku jd penasaran sama part 1 nya >.<
    Kamu buruan update ya~ aku mengharapkan sangat sangat skydragon nih keke gomawo ^^

  2. @ Kak teeka : ia kak.. kalo tidak ada halangan merintang next week aku posting part 1 nya😀

    @Rim : aku trimakasih juga kamu udh mau baca..❤ yup.. i promise will be posting these story ASAP ~hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s