[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap. 1 part 2)

Hello ….

akhirnya dengan bangga aku menelurkan Teaser ke dua unuk FF ‘You’re My Star!’

WARNINGS!!!

Sekali lagi ini masih TEASER... hehhee tujuan TEASER tentu saja untuk menggoda para pembaca sekalian.. jadi tetaplah nantikan Fanfic ini ya hehehe dan jangan bosan-bosan berkunjung  ke mari🙂 terimakasih xDDD

ohya, iini udah mulai kumasukin SunSky-nya.. jadi untuk para pecinta pairingan ‘Taeyang-Cl- selamat menikmati #bow90derajat =)

Happy Reading ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~Tuhan semesta alam, bolehkah aku minta permintaan terakhir ini pada-Mu? Biarlah waktu menjawab… biarlah waktu berkata padaku bahwa bintang itu memilihku…. Untuk sekali ini saja biarlah bintang itu berjalan ke arahku….~

FIRST MIND

Waktu serasa berhenti sekejap. Aku melihatnya berdiri diantara kerumunan orang-orang di sana. Entah bagaimana caranya, bayangan tubuhnya yang memanjang di tanah, rambutnya yang berkibaran diterpa angin begitu menghipnotisku.

“Oppa…” tiba-tiba saja dia sudah ada di depan pelupuk mataku. Bayangan wajahnya memenuhi kedua bola bundar mataku.

“Ack.. Chaerin-ah… sudah lama sampai?” aku mencoba menetralkan pikiranku.

“Ne.. Young Bae oppa sudah dari tadi juga??” Suaranya begitu merdu menggelitik telingaku. Oh Tuhan… ada apa gerangan dengan pikiranku, ini benar-benar salah. Aku mengangguk saja meng-iya-kan pertanyaannya.

“Hari ini kamu akan diambil sumpah menjadi dokter… apa tidak grogi?” aku mencoba mengubah topik pembicaraan. Lebih tepat lagi mengubah alur pikiranku yang sudah semakin ruwet seruwet aktivitasku selama ini di Rumah Sakit Incheon, tempatku bekerja.

“ya.. aku kan akan segera menyusul oppa bekerja di Incheon, lihat saja! Aku akan lebih dulu mendapat brevet untuk menjadi Spesialis Jantung…..” Chaerin berkata sambil menari-narikan tangannya di sekitar dada. Gambaran mukanya menampakan dia benar-benar ingin mengalahkanku.

“Kau mencoba mengalahkan lulusan terbaik Seoul Nation Unversity?? Oh Chaerin…. Jangan bermimpi..” aku berkata sambil mengacak-acak rambutnya.  Kemudian, aku berjalan memasuki arena hall yang sudah dipadati banyak mahasiswa lain yang juga akan diangkat menjadi dokter hari ini. Hah.. rasanya baru kemarin aku diangkat sumpah juga.

“Oppa…” Chaerin berteriak manja. Oh Tuhan… aku kaget, nada itu apa benar untukku? Irama penuh kasih sayang itu apa benar-benar akan dia berikan padaku. Dengan senyum terpampang indah aku membalikkan badan.

TIDAK.

Sekarang rasanya aku mau mati dan lenyap saja. Kulihat mereka berdua di sana. Berpelukan penuh kasih sayang dan kehangatan. Tidak Young Bae.. itu bukan untukmu. Sedetik setelah itu aku mendengar retakan dalam jangtungku. Tepat di daerah alveolusnya. Tidak. Aku lemah, payah, lalu patah.

(gimana??? ^^)

3 thoughts on “[Skydragon][SunSky][CONT.] You’re My Star!(Chap. 1 part 2)

  1. astagaaa keren!!
    Aku mau buru buru ceritanya >.< tp ini skydragon apa sunsky? Semoga skydragon deh keke😀
    Wah itu chaerin unnie manja sama jiyong oppa kan? Asik~ xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s