[QUESTION] For All Readers

halo semua… karena FF lanjutan blom bisa di posting dan kemungkinan besar baru bisa posting jumat ini… Aku mau nanya nih ya …. gak papa donk?? *ngarep*

hm jadi begini…

untuk pairingan selanjutnya pada mau pilih siapa nih?? aku akan bikin pairingan sesuai request pembaca aja deh ~heheheโค

silakhan memilih…. :

pilih sesuai hati nurani kalian ya…. Tetap baca FF di sini dan nantikan kelanjutan FF2x nyaโค ohya sekali lagi author mengucapkan banyak-banyak terimakasih untu readers sekalian dan yang komen juga lebih banyak lagi terimakasihnya…๐Ÿ˜€

with Love,

Ilakis_Sekar

15 thoughts on “[QUESTION] For All Readers

  1. annyeong author๐Ÿ˜€
    Rim imnida~ salam kenal dariku ^^
    Aku seneng banget nemu ini blog ke ke aku pikir selama ini ga ada blog fanfic yg family~
    Wah sepertinya blog ini masi baru ya? Terus ngepost yg banyak ya dan aku akan siap komen di ffmu๐Ÿ˜€
    Hehe untuk couple aku suka skydragon, daragon, taebom, sama twinscouple *maruk*
    Tp untuk ff selanjutnya aku mau skydragon xD ke ke
    Fighting!!๐Ÿ™‚

    • annyeong rim … wah senangnya ada yang mau mampir๐Ÿ™‚
      salam kenal juga… sekar imnida ^^

      ia nih masih babby bgt blognya ~lols .. ammin semoga aku bisa tetep semangat bikin ff deh hehehe…
      gomawo juga mau comment๐Ÿ™‚

      kalo skydragon gak usah direquest aku akan selalu membuatnya dengan senang hati ~hohoho๐Ÿ™‚

      sekali lagi gamsha #bow90derajat :DD

  2. hehe aku panggil apa nih? Unnie apa dongsaeng? Aku lahir taun 95 he๐Ÿ™‚

    Ntar aku bantuin promosi blog ini deh๐Ÿ˜€
    Samasama ^^

    Waa bagus skydragon jjang!!๐Ÿ˜€

    Ne ^^

  3. TAEBOOM!
    Hahahaha. . . . Dicta suka banget sma pasangan leadvocal in. . . . . Annyeong onn! Masih ingat Dicta kaaann? ? ? Hahahaha. . . .

    • annyeong dicta… ia aku masih inget kamu kok๐Ÿ™‚ inget bgt malah ~lols

      wah.. taebom ya? okay deh.. vote ajah.. mudah2an nanti aku bisa bikinin FF nya๐Ÿ˜€ gomapta udh mau berkunjung ya .. ^^

  4. Annyeong chingu, Tata imnida, reader bru dsini, Bangapseumnida.
    Aku bru nemu nie blog, jdi blm sempet baca ff x, mian…^^
    Bleh req couple ya?? TopBom / Alien couple deh chingu, kan jarang bgt ff ttg mrka. Padahal itu couple fav.qu^^
    Gomawo dan Lam kenal ya^^

    • Annyeonghaseyo Tata.. Sekar imnida.. ^^ gomawo udh mau baca dan comment๐Ÿ˜€ boleh bgt kalau mau request.. komen ajah di salah satu post kamu mau request apa.. kalo sempet aku pasti buatin xD๐Ÿ™‚

  5. Annyeong ^_^
    iseng2 googling nyari ff yg maincast nya Taeyang..eh nemu blog ini๐Ÿ™‚
    Kebetulan aku lagi suka bnget sama YGFamily๐Ÿ˜€

    hmm..sbnernya pairing favoritku itu DaraYang (awkward couple) tp ga ada di list voting..klo gt aku vote buat SunSky aja deh..Fighting buat authornya๐Ÿ˜‰

  6. Kok ga ada topbom?:/:/:/ pdhl itu pairing yg plg aku suka lhoooo.
    Oh iya aku new reader disini, oti-ibnida๐Ÿ™‚ nice to see u๐Ÿ™‚
    Ff slanjutnya please dong pairingnya topbom๐Ÿ˜ฆ sedih deh mreka ga ada di votingnyaa. Ff ttg mreka jgn bgt ada๐Ÿ˜ฅ pleaseeee yayaya๐Ÿ˜€

    • wah TOPBOM ya… kebetulan karena aku biassednya TOP jadi sangat amat sulit buat aku unutuk nulis FF TOP dipairingin dengan orang lain๐Ÿ˜ฆ jadi sepertinya gak akan ada FF Springtempo deh di blog ini.. mianhae ya.. tapi semoga aku bisa jadi penulis yang baik dengan bisa mengesampingkan idealisme ku..๐Ÿ˜€ thanks ya udah mau mampir ke blog ini ^^ *bow*

  7. annyeong onnie๐Ÿ˜€ well, aku newbie pembaca FF disini… Aku seneeeeeng banget nemu website ini… Well, request aku mungkin agak rese, tapi cuma satu koook, onnie banyakin bikin ff OC dong onn… Ahhahaa biar bacanya bisa lebih menghayati… Gitu onnie… Thanks for listening . Ps : i love all your ff๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

