[SKYDRAGON][CONT.] When Love Comes Over (chap.2)

Hey all…. welcome back😀 akhirnya dengan segala daya upaya dan tenaga aku berhasil membuat lanjutan untuk cerita SKYDRAGON pertamaku🙂 ‘When Love Comes Over’… and aku tambahin satu new cast :::::::: ‘tada…’ GUMMY eonnie😀

selamat membaca….

“Mwo?? Jingyo oppa akan menjadi pelatihku?” Chaerin sedikit oh bukan tapi sangat kaget mendengar berita dari Jung Yim, asisten manager 2NE1. Berita yang dibawa oleh pria itu adalah bahwa Jingyo akan membimbing Chaerin selama masa pembuatan album solo milik Chaerin.

Jung Yim hanya mengangguk. “Itu kabar yang beredar pagi ini di kalangan staf YG ….”
Phuff…. Kenapa harus bersama dengannya lagi… haduh.. bisa mati aku kalau terus begini.. Chaerin mengeluh dalam hatinya. Sayangnya, keluhan itu tidak pernah keluar. Senyuman dan tawa menghiasi wajahnya, dia mencoba membangun keyakinan bahwa itu adalah berita yang baik.

“Omona oppa… berarti aku justru beruntung karena Jingyo oppa kan memang sudah berpengalaman dalam hal memproduksi lagu…..” Chaerin mencoba tersenyum walau mampak sekali senyuman itu adalah kebohongan.

“Asal jangan ada skandal saja…. “ Jung Yim bicara blak-blakan namun penuh arti. Chaerin terhenyak dan berkata, “Oppa…. Memangnya aku sepolos itu sampai mau berhubungan dengan sunbaeku sendiri ah?” mendengar itu Jung Yim jadi tertawa sendiri. Mereka berdua tertawa tanpa sadar kalau sedari tadi seseorang mendengarkan dengan seksama pembicaraan mereka.

*** ***
Babo.. kau Jiyong… Babo… Jiyong memukul-mukul kepalanya sendiri. Masih segar dalam ingatannya bagaimana tadi Chaerin jelas-jelas bicara kalau dia tidak mungkin punya perasaan khusus pada Jiyong.

“Argh….” Seorang wanita terjatuh dan beberapa kertas partitur yang dibawanya berserakan dilantai.
“Whoa… noona… mianhe.. “ Jiyong segera sadar bahwa wanita itu adalah seniornya, Gummy dan Gummy jadi jatuh karena tertabrak oleh Jiyong.
“Aku tidak apa-apa… Jiyong..Jiyong lain kali kalau jalan hati-hati…” Gummy mulai merapikan kembali roknya yang sedikit berantakan karena terjatuh tadi. Jiyong dengan segera memungut kertas-kertas partitur yang berserakan dan menyerahkannya pada Gummy.

“Maafkan aku noona, aku tadi tidak melihat jalan… lagipula biasanya kan lorong ini sepi…”
“kau ini, selalu berkata biasanya… kalau sedang tidak biasa bagaimana? Ckckck” Gummy bicara seperti seorang kakak yang menasihati adiknya yang bandel.
“hahaha…. Noona ada-ada saja…” Jiyong tertawa melihat mimic noona-nya yang satu ini.
“Ah.. sudahlah bicara denganmu tidak akan ada habisnya… aku pergi dulu ya…” Gummy memukul pelan pundak Jiyong dan meninggalkan Jiyong sendiri di situ. Tak berapa lama kemudian Jiyong menoleh ke belakang dan memanggil….

“Noona….?”
“…..” Gummy yang sedang berjalan segera berbalik ke arah Jiyong. Ekspresi wajahnya menampakan pertanyaan ‘Ada apa?’
“Aku ikut ya… Noona mau ke studio kan?”
“O? ya sudah ayo cepat… nanti Teddy-ssi bisa ngambek kalau kita terlambat…”
Segera saja Jiyong berlari ke arah Gummy lalu berjalan bersama ke studio di lantai 6.

“rest… it’s time you to see what’s inside Y… yeh Y.. to the G…”

Suara Teddy yang sedang mengulang kembali part rappnya menyambut kedatangan Jiyong dan Gummy ke studio itu.

“Annyeong hasseo…” Gummy dan Jiyong mengucapkan salam pada Teddy.
“Ah… kau sudah datang? Wah… nugu? Jiyong? Kau ikut ke sini?”
“Ne hyoong, aku sedang tidak ada kerjaan jadi kurasa studio adalah tempat paling strategis… hehehe” Jiyong memberikan alasan atas kedatangannya yang tidak diundang ini. Teddy mengangguk-angguk tanda mengerti.

“Baik… langsung kita mulai saja ya.. Gummy~ssi bisa kau mulai mainkan bagian piano yang sudah kau buat?” Teddy mulai memberi aba-aba tanda pekerjaan harus segera diselesaikan. Gummy pun segera menuju piano di ujung ruangan dan memulai memainkan part piano yang sudah dia buat semalam suntuk.

Selesai piano berhenti berdenting Teddy mulai mengomentari, “ Bagus juga… hm, sepertinya kau mengambil tekhnik legato terlalu banyak, apa tidak lelah nanti kalau harus ditampilkan di stage?”
“Entahlah…. Maka itu aku justru ingin minta pendapatmu…” Gummy berkomentar balik.
“kurasa tidak masalah hyoong… lagipula tangan Gummy noona memang cukup kuat kok.. sejak tadi meski banyak legato tapi baru sekali terpeleset dan tidak halus… selebihnya Gummy noona bermain legato dengan baik….”

Teddy dan Gummy tercengang mendengar komentar dari Jiyong. Mereka tidak pernah tahu kalau Jiyong menguasai juga musik klasik.

“Ah…bukan..bukan begitu.. aku tidak benar-benar mengerti musik klasik, tapi kalau urusannya masih sebatas menilai tekhnik staccato, legato, pianissimo dan lain-lain itu aku masih bisa sedikit-sedikit….” Jiyong berkata dengan nada aneh karena melihat tampang senior-seniornya yang sepertinya sangat keheranan.

“wah…wah… ternyata memang kau benar-benar jenius musik Kwon Jiyong…bukan begitu Gummy?” Teddy melirik singkat ke arah Gummy. Gummy tertawa sambil mengiyakan pernyataan Teddy. Banyak yang belum terungkap dari anak ini rupanya… Teddy bergumam sendiri di dalam hati.

*** ***
“Oppa… ini apa?” Chaerin bertanya pada Teddy sambil mengacungkan sekeping cd. Mereka sedang berada di ruang kerja Teddy di lantai 4 gedung YG Ent.

“Ah… itu CD rekaman piano solo Gummy.. besok akan kubawa ke Hyun-Suk hyungnim…” Teddy hanya mendelik singkat ke arah Chaerin yang duduk di sofa seberang meja kerjanya. Hari ini Teddy sangat sibuk. Persiapan menjelang YG Family Concert memang padat. Meskipun dia dan 1TYM tidak akan tampil pada YG FC tahun ini namun tetap saja pekerjaan di balik layar menjadi tanggung jawabnya.

“Aku mau dengar ya oppa… “ Chaerin segera memasukkannya ke player di sisi meja. Segera saja dentingan piano mengalun. Awalnya terasa halus… lama-lama menjadi semakin dalam dan nada-nada yang keluar semakin panjang. Chaerin begitu menikmatinya sampai pada bagian coda di mana dentingan piano tiba-tiba saja terdengar kurang harmoni.

Mata Chaerin yang awalnya tertutup menikmati music yang mengalun, tiba-tiba saja terbuka. Ada yang salah… pikir Chaerin. Ah… aku tau… kini senyum terulas dibibir kecil Chaerin.

Musik berhenti mengalun. Player tadi segera mengeluarkan CD itu seolah-olah tidak sudi menelannya. Chaerin mengambil kepingan CD itu dan mengembalikannya ke tempat semula. Teddy memperhatikan setiap gerakan yang dibuat oleh Chaerin, menunggu saat yang tepat untuk menanyakan tentang…..

“Jadi… bagaimana menurutmu?”
“Tentang apa?” Chaerin pura-pura tak mengerti. Aegyo khas miliknya kembali keluar.
“Kau mengerti maksudku Chae..”
“hehehhe…” Chaerin meringis dan segera mengambil posisi duduk yang paling nyaman baginya.

Beberapa detik kemudian Chaerin mulai berbicara, “Bagus…. Tekhnik legato yang ditunjukkan Gummy Eonnie sangat menarik. Dalam, mengalir, dan kuat….”

Teddy tersenyum. Memang itu juga yang kupikirkan….. pikir Teddy.

“Sayangnya….” Chaerin memotong senyum yang tadi tampak di wajah Teddy, “Gummy Eonnie kurang hati-hati, ada 3 not kres yang tadi kurang panjang dan tidak pas legato-nya. Analisaku tangannya terpeleset karena memang nada kres yang Gummy Eonnie pilih sulit di gapai. Tapi selain itu tadi, Gummy Eonnie bermain dengan bagus….” Chaerin menyelesaikan kometarnya yang sukses membuat Teddy tercengang.

~I don’t Care… eee…eee..~ I Phone milik Chaerin berbunyi memecah keheningan singkat diantara Chaerin dan Teddy.

“Yobosseo….”
“…..”
“Oppa ada di mana??”
“…..”
“Ah.. aro, aku tiba di sana sepuluh menit lagi….”
“….”
“Ne…”

“Siapa Chae?” Teddy bertanya setelah Chaerin memasukkan kembali IPhone-nya ke dalam tas sporty dari Triset miliknya.
“Jingyo oppa… kami ada janji untuk mulai merekam beberapa lagu hari ini…”
“Oh… ya sudah cepat sana… semakin cepat pekerjaan diselesaikan akan semakin baik…” Teddy menasihati dongsaengnya yang satu itu.
Chaerin mengangguk dan sejurus kemudian keluar dari ruangan itu.

“Hah…” Teddy menghela nafas panjang.
“Jiyong dan Chaerin… komentar yang mereka keluarkan sama… aku bahkan tidak pernah tau mereka berdua menguasai music klasik sebegitu dalamnya…ya ampun…” Teddy menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya.

Dua orang dongsaeng emasnya ternyata punya sesuatu yang belum terlihat. Mereka betul-betul mirip dari berbagai sudut.. begitulah kesimpulan Teddy mengenai kejadian barusan.

-TBC

comments are love for me🙂

20 thoughts on “[SKYDRAGON][CONT.] When Love Comes Over (chap.2)

  1. pngen tau akhir’y!!haha..
    gud job,Sekar!! aq suka detail cerita tntg musik & tekhnik piano yg kamu tulis,kamu jg bs maen piano & tau bnyk soal musik klasik ya? gud point!me love it… lanjutkan!!^^

    • hmm… kebetulan aku emg main piano sama suka musik klasik… trus kupikir seru juga klo dijadiin FF hehhee… sip deh kak.. comment2x kakak selalu memacuku u/ melanjutkan FF ini ~lols *Fighting!*🙂

  2. wah mereka mirip kan tandanya jodoh😀 *abaikan
    Aigoo part 2 nya kurang panjang huwaaaa mau segera lanjutannya ya chingu keke ^^
    Aku juga nunggu ff yg lain oke?

    Ah iyaa, aku mau nanya boleh kan? Kamu tau ga kenapa jiyong oppa di panggil jingyo dan chaerin di panggil hunchae?
    Sebelumnya aku tau sebutan itu baca dr asianfanfics, tp aku ga tau maksudnya😦 tp arti hunchae heart warming kan?
    Mian banyak tanya.
    Fighting!!

    • gomawo ^^

      ack.. soal hunhchae ya? ia artinya heart warming chaerin. GD ngasih sebutan itu waktu behind the scene nya SAL (concernya GD) kalo mau Vid.nya kapan2 aku posting deh,, atau klo mau cari di youtube juga ada kok.. search aja skydragon BTS SAL concert😀

      klo soal jingyo, itu bkn CL aja sih yang manggil, tapi jiyong dpt panggilan itu dari BigBang yg emg punya panggilan masing2, kayak TOP itu dipanggil Tabi🙂 cuma emg dari anggota 2ne1 CL yg paling sering manggil Jiyong pake sebutan Jingyo🙂

      yah. kurang lebih nya begitu rim, kalo masih kurang mungkin bisa cari di mbah google hehehe xDD

  3. Neng,yg ini kapan lanjut,neng??
    *transferenergi*
    yg semangat ya nulis’y,doaku besertamu…semoga selalu terinspirasi! ditunggu….LANJUTKAN!!^^

  4. Bagus FF nya😀 q suka skydragon
    q suka,, YGfam d sini smua ada..
    Btw lanjutannya kapan neh?? Jd penasarann *penasaran tingkat tinggi*

    d tunggu lanjutannya ya cingu hwaiting^^

  5. haii,new reader here..
    salam kenal,,,
    penasaran sama part 2nya gara-gara baca ffnya di fanfiction Lovers yang part pertama..
    ohh y ah ini kira-kira bakal ampe part brpa?
    #banyak nanya dah
    #plak #abaikan

    • halo salam kenal juga ^^
      wah baca aja udah selesai kok sampai part 4 ^^ wah udah di pajanh di FFL ya? aku malah baru tau /plak
      thanks udah mau mampir, baca, dan komen ya *bow*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s